Tuesday 9th of July 2024
×

Sinopsis dan Link Nonton Donghua Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) Full Episode Sub Indonesia, Perjuangan Membalikkan Takdir Atas Kematian Sang Ayah!

Sinopsis dan Link Nonton Donghua Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) Full Episode Sub Indonesia, Perjuangan Membalikkan Takdir Atas Kematian Sang Ayah!

--


Sayangnya Luo Yan tidak bisa menemani lama, tubuhnya yang unik menarik perhatian Cui Xie yang akan mengembangkan kultivasi iblis dan membutuhkan 3 wanita perawan tubuh unix ungu.

Hal ini membuat Qing Yun Sect mengambil Lou Yan sebagai murid dan pada waktu dia membunuh salah satu anggota keluarga besar, Lou Yan dipenjara 1000 tahun, namun alasan utama sebenarnya untuk menghalangi Cui Xie berkultivasi karena dia akan mendirikan kerajaan jahat dan memaksa semua sekte bergabung karena dia akan menjadi tak terkalahkan.

Baca juga: Nonton Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 97 (18) Sub Indo, Armada Perang Nounshan Datang ke Bumi


Baca juga: Jadwal Tayang Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 98 (19) dan Link Nonton Sub Indo, Catat Pengingatnya!

Baca juga: END! Nonton Donghua Wu Dong Qian Kun Season 4 Episode 5-12 Sub INDO Viral, Di Ambang Kematian!

Namun, Luo Zheng tidak tahu hal tersebut, makanya dia bertekat meningkatkan kemampuannya dan masuk ke Qing Yun Sect. Dalam sebuah misi antar sekte Luo Zheng bertemu dengan Ning Yudie yang menyamar sebagai laki laki.

Luo Zheng tidak tahu kalau Ning Yudie adalah pemimpin Cloud Temple. Setelah mengetahui Ning Yudie adalah cewek cantik Lou Zheng keduanya saling jatuh cinta. Makanya saat Luo Zheng jadi murid di Cloud Temple tidak sesopan murid lain malah mengatakan kalau Ning Yudie wanitanya.

Link Nonton Donghua Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) Full Episode Sub Indonesia

Untuk menyaksikan serial donghua tersebut, kamu bisa menggunakan tautan berikut ini: anichin.vip/apotheosis/. Copy tautan tersebut dan paste di browsermu. Selanjutnya, kamu bisa menyaksikan serial donghua tersebut dengan nyaman.

Nah, itu dia informasi mengenai link nonton donghua Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) full episode sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU