Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Soul Land Movie: Battle of The Gods Director's Cut, Keseruan Petualangan yang Tidak Bisa Kamu Lewatkan!

Sinopsis Soul Land Movie: Battle of The Gods Director's Cut, Keseruan Petualangan yang Tidak Bisa Kamu Lewatkan!

--

FILM - Untuk kalian yang sudah menyaksikan donghua Aoul Land Battle of The Gods pasti sudah tidak sabar menyaksikan versi film donghuanya yakni Soul Land Movie: Battle of The Gods Director's Cut. Silahkan simak pembahasan berikut ini ya.

Soul Land Movie: Battle of The Gods Director’s Cut adalah Versi Movie yang secara khusus diinginkan oleh sutradara Soul Land dengan penambahan beberapa scene sekitar 30 menit.


Versi Movie Gabungan Dari Tiga Episode Sebelumnya (261-263) atau Resmi dari Studio dan Platform Tencent dengan penambahan beberapa scene sepersekian detik. Disarankan jika kalian sudah menonton tiga episode sebelumnya, tidak perlu menonton lagi. Kecuali, ingin rewatch saja.

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Donghua Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) Full Episode Sub Indonesia, Perjuangan Membalikkan Takdir Atas Kematian Sang Ayah!

Baca juga: Sinopsis Film Layangan Putus The Movie, Kelanjutan Kisah Setelah Kinan Berhasil Pisah dari Aris

Baca juga: Sinopsis A Good Day to Be a Dog (2023) dan Daftar Pemain, Cha Eun-woo Jadi Kunci Hilangkan Sebuah Kutukan

Soul Land Movie: Battle of The Gods Director's Cut telah resmi tayang di Indonesia pada tanggal 6 Desember 2023. Film ini merupakan versi yang diperbarui dari donghua Soul Land Movie: Battle of The Gods yang dirilis pada tahun 2022.

Film ini menceritakan tentang perjuangan Tang San dan teman-temannya untuk menghentikan pertikaian antara dua dewa, yaitu Tang Hao dan Dugu Bo. Pertikaian ini mengancam keselamatan dunia Soul Land.

Sumber:

UPDATE TERBARU