Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis A Good Day to Be a Dog (2023) dan Daftar Pemain, Cha Eun-woo Jadi Kunci Hilangkan Sebuah Kutukan

Sinopsis A Good Day to Be a Dog (2023) dan Daftar Pemain, Cha Eun-woo Jadi Kunci Hilangkan Sebuah Kutukan

--

FILM.ASCOMAXX – Drama Korea A Good Day To Be A Dog kini tengah menjadi perhatian pencinta drakor (drama Korea). Bukan hanya karena sinopsis drakor yang menarik, kamu juga akan dibuat penasaran dengan siapa saja daftar pemainnya.

A Good Day To Be A Dog merupakan drakor garapan sutradara Kim Dae Woong dan naskanya ditulis oleh Baek In Ah. Drama ini dirilis perdana pada 11 Oktober 2023 di Viu. Sebelum menonton, pastikan sudah berlangganan Viu, ya!


Baca juga: Film The Boy And The Heron (2023) Karya Hayao Miyazaki Siap Tayang 13 Desember 2023, Begini Cara Nontonnya!

Baca juga: Nonton Film Malam Para Jahanam (2023) Full Movie HD, Mengungkap Rahasia di Balik Teror Roh Jahat

Baca juga: Rekomendasi Film Horor Terbaru Bulan Desember 2023, Salah Satunya Berhasil Pecahkan Rekor Penonton Terbanyak di Bioskop

A Good Day to Be a Dog merupakan satu dari beberapa webtoon karya Lee Hye yang sudah diadaptasi ke layar kaca, sebelumnya See You in My 19th Life sudah lebih dulu diadaptasi jadi drama Korea.

Dalam versi webtun, karakter A Good Day to Be a Dog sesungguhnya sempat jadi kameo dalam See You in My 19th Life (chapter 21) karena terbit lebih dulu, yakni 22 September 2017 hingga 13 April 2019.

Selain dua webtun itu, Lee Hye juga kreator dari Chiller, Divine Bells dan Divine Bells - Part 2. Drama A Good Day to Be a Dog diarahkan Kim Dae-woong yang sebelumnya menyutradarai Star Up the Engine (2021) dan menuliskan naskah Love+Sling (2018)

Sumber:

UPDATE TERBARU