Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Drama China Miss Fang's Love Secrets (2023), Proggamer Komputer yang Terjebak Permainan Cinta di Kantor

Sinopsis Drama China Miss Fang's Love Secrets (2023), Proggamer Komputer yang Terjebak Permainan Cinta di Kantor

--

Seorang programmer Fang Xhi mu secara tidak sengaja memasuki permainan cinta yang dirancangnya. Jika ingin sukses kembali ke dunia nyata, ia harus mengalahkan presiden Bai Haotian. .

Fang Xhi mu berubah menjadi Direktur Publisitas Fang Yi, mengambil inisiatif pada pertemuan tahunan perusahaan, mengedipkan mata padanya saat istirahat kerja, dan memainkan Strategi Cinta Tiga Puluh Enam! 


Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Donghua Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) Full Episode Sub Indonesia, Perjuangan Membalikkan Takdir Atas Kematian Sang Ayah!

Baca juga: Nonton Running Man Eps 684 Sub Indo dan Informasi Jadwal Tayang, Game dan Tantangan Dijamin Makin Menarik!

Saat detak jantungnya melonjak, CEO arogan Bai Haotian jatuh ke dalam pusaran cinta dan membuat pengakuan penuh kasih sayang kepada Fang Xhi mu , yang tanpa sadar telah mengakui ketulusannya.

Apa akibat dari cinta palsu dalam benturan antara virtualitas dan kenyataan? Masalah cinta macam apa yang akan ditimbulkan oleh perlindungan diam-diam dari saudara anjing setia Song Yi'an pada Fang Xhi mu?

Baca juga: Link Nonton GBRB: Reap What You Sow (2023) Sub Indo Full Eps 1-10, Variety Show Korea yang Bertabur Bintang Ternama

Melalui situs Youkou, serial drama ini sudah tayang sebanyak 22 episode, untuk kamu yang ingin menonton drama ini silahkan kunjungi situs Youkou nya ya.

Apakah kamu tertarik dengan drama yang satu ini? Sekian dulu informasi soal Sinopsis Drama China Miss Fang's Love Secrets (2023) di atas dengan penjelasan lengkapnya di atas. Semoga informasi ini berguna jika kamu sedang mencari drama china.

Sumber:

UPDATE TERBARU