Friday 5th of July 2024
×

Link Nonton GBRB: Reap What You Sow (2023) Sub Indo Full Eps 1-10, Variety Show Korea yang Bertabur Bintang Ternama

Link Nonton GBRB: Reap What You Sow (2023) Sub Indo Full Eps 1-10, Variety Show Korea yang Bertabur Bintang Ternama

--

FILM.ASCOMAXX –  Acara variety GBRB: Reap What You Sow episode 6 akan tayang pada Jumat, 17 November 2023. Acara ini memiliki 10 episode dan dapat ditonton menggunakan subtitle bahasa Indonesia di layanan streaming VIU setiap minggunya.

GBRB: Reap What You Sow adalah sebuah variety show yang diproduksi dengan arahan sutradara Na Young Seok. Na Young Seok sendiri diketahui sudah menggarap banyak acara variety tahun ini, seperti Comic Bros, Jinny’s Kitchen, dan Earth Arcade Season 2.


Baca juga: Jadwal Tayang A Journey to Love (2023) Episode 25-26 dan Link Nonton Sub Indo, Ikatan Tim Guanshan Semakin Dalam

Baca juga: Nonton Drama The Story of Park's Marriage Contract (2023) Ep 6 Sub Indo, Rahasia Park Yeon-woo Terbongkar!

Baca juga: Nonton Serial Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 50 Sub Indo dan Jadwal Tayang, Ferit Terpukul Ditinggal Seyran

Sejak lineup cast diumumkan, penonton bahkan langsung tidak sabar dengan GBRB: Reap What You Sow ini, lho. Apalagi variety show dokumenter ini dibintangi oleh empat member Hyung Squad, yakni Lee Kwang Soo, D.O. EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang, nih.

Karena sudah berteman sangat lama, tentunya para penonton tidak perlu khawatir dengan chemistry cast GBRB: Reap What You Sow. Selain menampilkan perjuangan mereka dalam bertani, siap-siap perut sakit karena tertawa dengan tingkah Lee Kwang Soo cs.

++++

Sinopsis GBRB: Reap What You Sow (2023)

GBRB: Reap What You Sow merupakan variety show dokumenter yang dibalut komedi yang akan fokus pada pengalaman baru para selebriti saat menjadi petani. Dalam acara ini, akan ditunjukkan perjuangan mereka sebagai petani pemula dalam mengelola sebuah tanah.

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Welcome to Samdal-ri, Saat Satu Kesalahan Membuat Nama Baik Tercoreng di Hadapan Publik!

Baca juga: Qian Terpental Jatuh! Nonton Donghua Wu Dong Qian Kun Season 4 Episode 5 Sub Indonesia, Cek Spoiler Kisah Terbarunya

Baca juga: Nonton Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect Episode 27 Sub Indo, Dewa Phoenix Libas 6 Master Roh

Keempat teman lama yang juga berkarier di industri hiburan Korea tersebut harus berupaya keras untuk bisa mengelola tanah yang tiba-tiba saja mereka miliki untuk ditanami berbagai jenis sayuran dan buah-buahan, meski tidak memiliki pengetahuan dalam bertani.

TV Show: GBRB: Reap What You Sow
Native Title: 콩콩팥팥
Also Known As: Green Bean. Red Bean , KongKongPatPat , Green Bean, Red Bean : Reap What You Sow , Reap What You Sow , Kong Shimeun De Kong Nago Pat Shimeun De Pat Nanda , 콩 심은 데 콩 나고 팥 심은 데 팥 난다
Director: Na Young Seok
Genres: Comedy, Documentary
Country: South Korea
Episodes: 9
Aired: Oct 13, 2023 - Dec 8, 2023
Aired On: Friday
Original Network: TVING, tvN
Duration: 1 hr. 30 min.

Sumber:

UPDATE TERBARU