Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis dan Link Nonton Serial Pesan Pada Hati (2019) Full Episode 1-15, Lika Liku Percintaan Yusuf dan Zulaikha

Sinopsis dan Link Nonton Serial Pesan Pada Hati (2019) Full Episode 1-15, Lika Liku Percintaan Yusuf dan Zulaikha

--

FILM.ASCOMAXX –  Berbicara mengenai drama bukan hanya drama Korea atau drama China yang diminati masyarakat Indonesia drama-drama dari negara tetangga juga menarik untuk diikuti. Seperti yang bakal kita bahas kali ini drama Malaysia romantis yang memang selalu punya daya tarik tersendiri.

Disini akan kami sampaikan mengenai Sinopsis dan Link Nonton Serial Malaysia Pesan Pada Hati (2019) Full Episode 1-15 di bawah ini yang bisa kamu nikmati kisah serunya. Silahkan simak di bawah ini ya.


Baca juga: Drama Park Hyung Sik dan Park Shin Hye 'Doctor Slump' Resmi Umumkan Jadwal Tayang Januari 2024, Akhirnya Reuni Lagi!

Baca juga: Sinopsis Marry My Husband yang Dibintangi Park Min Young, Siap Tayang di Prime Video 1 Januari 2024!

Baca juga: Nonton Film Foursome (2023) SUB INDO Full Movie HD, Kisah Pasutri yang Belum Terpuaskan Hasrat Sek*ual nya

Drama viral tiktok kali ini ramai di perbincangkan, series asal malaysia yang di produksi TV3 itu adalah berjudul Pesan untuk Hati. Dideretkan oleh aktor Shukri Yahaya dan Nabila Razali. Drama ini tayang mulai tanggal 25 Oktober 2019 sebanyak 15 episode. Ditayangkan setiap hari Rabu hingga Jumat pukul 9 malam.

Sinopsis Serial Malaysia Pesan Pada Hati (2019)

Bercerita tentang Yusuf dan Zulaikha yang saling jatuh cinta namun putus di tengah jalan. Pertemuan pertama akibat kesalahpahaman di stasiun komuter antara Yusuf (Shukri Yahaya) dan Zulaikha (Nabila Razali) yang tak disangka-sangka dalam diam, secara tidak sengaja telah menumbuhkan benih-benih cinta.

Awalnya Zulaikha tidak menyukai Yusuf dan sering menjualnya mahal ketika Yusuf ingin mendekatinya. Zulaikha pun khawatir karena ibunya, Hajar (Liza Abdullah) pernah berpesan agar ia tidak jatuh cinta pada pria di Kuala Lumpur.

Sumber:

UPDATE TERBARU