Wednesday 3rd of July 2024
×

Drama Park Hyung Sik dan Park Shin Hye 'Doctor Slump' Resmi Umumkan Jadwal Tayang Januari 2024, Akhirnya Reuni Lagi!

Drama Park Hyung Sik dan Park Shin Hye 'Doctor Slump' Resmi Umumkan Jadwal Tayang Januari 2024, Akhirnya Reuni Lagi!

--

FILM.ASCOMAXX – Pada tanggal 5 Desember, tim produksi Doctor Slump merilis foto-foto dari sesi pembacaan naskah yang dihadiri oleh sutradara Oh Hyun Jong, penulis Baek Sun Woo, aktor Park Hyung Sik, Park Shin Hye, Yoon Park, Kong Seong Ha, Jang Hye Jin, Hyun Bong Sik, Yoon Sang Hyun, Oh Dong Min, Park Won Ho, Kang Sang Jun, Jung Ji Soon, dan lainnya.

Doctor Slump adalah rom-com mendatang yang menceritakan kisah dua dokter yang mengalami keterpurukan, mencoba mengarahkan hidup mereka keluar dari kegelapan.


Baca juga: Kekuatan Baru Bai Lian! Link Nonton Donghua Apotheosis Episode 56 Sub Indo, Cek Spoiler Mantra yang Akan Dijatuhkan!

Baca juga: Nonton Film Foursome (2023) SUB INDO Full Movie HD, Kisah Pasutri yang Belum Terpuaskan Hasrat Sek*ual nya

Baca juga: Nonton Drama Miss Fang's Love Secrets (2023) Episode 7 Sub Indo, Wang Yi Jin Masuk ke Permainan nya si Boss

Yang membuat para penggemar menantikan K-drama ini adalah chemistry antara dua bintang Korea yang paling dicintai, Park Hyung Sik dan Park Shin Hye, yang bersatu kembali sepuluh tahun setelah bekerja bersama dalam serial hit tahun 2013 The Heirs.

Park Hyung Sik berperan sebagai Yeo Jeong Woo, seorang bintang ahli bedah plastik yang mengalami keterpurukan karena kecelakaan medis. Dia selalu menjadi siswa terbaik dan terkenal karena keterampilan dan kepribadiannya. Lalu Park Shin Hye berperan sebagai Nam Ha Neul, seorang ahli anestesi yang menderita kelelahan. Dia mendedikasikan dirinya untuk studinya dan memiliki pikiran yang cemerlang sejak kecil.

Sumber:

UPDATE TERBARU