Friday 5th of July 2024
×

Nonton Drama Got a Crush on You (2023) Episode 15 16 SUB INDO, Tonton Sore Ini Biar Gak Ketinggalan!

Nonton Drama Got a Crush on You (2023) Episode 15 16 SUB INDO, Tonton Sore Ini Biar Gak Ketinggalan!

--

FILM.ASCOMAXX –  Drama Got a Crush on You diadaptasi dari novel berjudul sama karangan Bei Qing. Disutradarai oleh Chung Shu Kai, drama ini menyajikan kisah cinta antara pemadam kebakaran dengan mantan dokter.

Nah ada drama china yang bisa kamu tonton di waktu luang adalah Got a Crush on You (2023) Disini akan kami bagikan Link Nonton Drama China Got a Crush on You (2023) Episode 5 6 SUB INDO untukmu.


Baca juga: Sinopsis Series 1670 (2023) dan Daftar Pemain, Drama Komedi Polandia Tentang Era Sebelum Masa Perang Polandia-Utsmaniyah

Baca juga: Sinopsis Marry My Husband yang Dibintangi Park Min Young, Siap Tayang di Prime Video 1 Januari 2024!

Baca juga: Sinopsis Film Siksa Neraka (2023) dan Daftar Pemain, Diadaptasi dari Komik Populer Tahun 1980an

Sinopsis Got a Crush on You

Menceritakan tentang Song Xing Chen yang bertemu kepala tim penyelamat Su Qing Che lewat kencan buta. Pertemuan pertama mereka berujung adu mulut, beranjak saling benci, dan mulai saling suka.

Song Xing Chen (diperankan oleh Gulnezer Bextiyar) adalah seorang wanita cantik, ceria, dan berjiwa bebas yang mendekati usia 30-an. Sementara Su Qing Che (diperankan oleh Xu Kai Chen) adalah seorang pria yang dingin dan tak pernah berpacaran. Dua orang yang memiliki sifat berbeda ini kemudian menjalin hubungan cinta yang saling melengkapi.

Sumber:

UPDATE TERBARU