Monday 8th of July 2024
×

Nonton Series Nur Season 2 (2019) Sub Indo Full Eps 1-15 , Lika Liku Cobaan Rumah Tangga dengan Kehadiran Orang Ke Tiga

Nonton Series Nur Season 2 (2019) Sub Indo Full Eps 1-15 , Lika Liku Cobaan Rumah Tangga dengan Kehadiran Orang Ke Tiga

--

Adam masih melanjutkan aktivitasnya berdakwah di gang-gang yang juga didukung oleh Nur. Kehadiran Juita, seorang PSK baru di kawasan itu, mengubah segalanya. Juita juga bermimpi menjadi seperti Nur.

Dia ingin Adam menjadi miliknya. Sejak saat itu, Juita selalu mencari kesempatan untuk mendampingi Adam. Bahkan, Juita memanfaatkan Nur dengan berpura-pura menjadi sahabat Nur demi mendapatkan Adam.


Baca juga: Penuh Haru! Link Nonton Series Lilin Alena (2023) Full Episode HD 1080p, Tayang Resmi di Maxstream!

Baca juga: Link Nonton Film Kapan Hamil (2023) Full Movie Kualitas HD 1080p, Tayang Resmi Gratis Akses di Prime Video!

Selain konflik rumah tangga, Adam juga perlu menyelesaikan masalah sekolah Darul Mukhsin yang kekurangan dana akibat penggelapan Hamadi. Meski meringkuk di penjara, Hamadi tetap tidak tenang dan bahkan mengancam akan menceraikan Aisyah jika tidak menemukan jaminan untuk membebaskannya.

Aisyah terjepit di antara suami dan keluarganya. Aisyah mengerutkan kening dan meminta bantuan ibunya. Awalnya ayah Haji tidak setuju karena Hamadi-lah penyebab masalah keluarga mereka. Karena kasihan pada Aisyah, permintaan Aisyah akhirnya dikabulkan.

Aisyah dan Hamadi pun diusir dari rumah kontrakannya dan harus berpura-pura tinggal bersama keluarga Aisyah. Kehadiran Hamadi tak hanya membuat kedua mertuanya risih, tapi Nur pun jadi takut menginjakkan kaki di rumah tersebut. Nur masih trauma dan terkena dampak peristiwa kelam yang menimpa Hamadi di masa lalu.

Sumber:

UPDATE TERBARU