Friday 5th of July 2024
×

Link Nonton Film Kapan Hamil (2023) Full Movie Kualitas HD 1080p, Tayang Resmi Gratis Akses di Prime Video!

Link Nonton Film Kapan Hamil (2023) Full Movie Kualitas HD 1080p, Tayang Resmi Gratis Akses di Prime Video!

--

FILM - Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi untukmu yang sedang mencari tontonan seru sekaligus menghibur dengan unsur komedi yang fresh. Jika kamu penasaran bagaimana cara untuk nonton Film Kapan Hamil full movie secara legal, silahkan simak pembahasannya berikut ini!

Film ini berhasil menarik perhatian sejak perilisan poster yang mengisahkan dua pasangan yang kerap kali dimintai jawaban tentang kapan akan hamil.


Film Kapan Hamil? diproduksi oleh Dee Company dan MD Pictures. Rizal Mantovani, sebagai sutradara, menggarapnya dengan genre drama komedi. Film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani ini dijadwalkan tayang mulai tanggal 14 Desember 2023.

Baca juga: Penuh Haru! Link Nonton Series Lilin Alena (2023) Full Episode HD 1080p, Tayang Resmi di Maxstream!

Baca juga: Nonton Drama I May Love You (2023) Full Episode 1-24 Sub Indo, Penulis Skenario Film yang Bucin sama Bossnya Sendiri

Tak hanya melibatkan Laura Basuki dan Fedi Nuril, beberapa aktor dan artis turut ambil bagian dalam film Kapan Nikah ini. Di antaranya, Zidni Hakim sebagai Athar, Hamdullah Saat sebagai Hamdi, Gita Virga sebagai Karin, Tatiana Sivek, Anugrah Prahasta sebagai Dokter Sanjaya, Niniek Arum sebagai Ibu Alan, dan Bang Tigor.

Baca juga: Nonton An Ice Palace Romance (2023) SUB INDO Full Movie HD 1080p, Liputan Jurnalis Saat Natal di Lokasi Tak Terduga

Sumber:

UPDATE TERBARU