Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Serial Malaysia Teduhan Kasih (2013), Ketika di Anggap Budak Sama Mertua Sendiri yang Bikin Miris Hati

Sinopsis Serial Malaysia Teduhan Kasih (2013), Ketika di Anggap Budak Sama Mertua Sendiri yang Bikin Miris Hati

--

FILM.ASCOMAXX –  Drama Malaysia berjudul Teduhan Kasih ini telah tayang sebanyak 28 episode yang diadaptasi dari novel Teduhan Kasih ini menceritakan tentang kehidupan seorang pria bernama Ehsan yang diperankan oleh Adi Putra yang menikah dengan seorang wanita bernama Iffa (Sherry Ibrahim).

Berbagai rintangan dilalui pasangan ini demi mempertahankan kehidupan berumah tangga meski kerap diganggu oleh Ayu (Nabila Huda). Sementara itu, drama Demi Dia yang disutradarai Aziz M Osman dan dibintangi Zoey Rahman dan Elfira Loy akan mengambil alih slot mulai Rabu di TV3 tahun 2013 lalu. Bagaimana sinopsis lengkapnya?


Baca juga: Nonton Drama Malaysia Dia Menantu Rahsia (2019) Sub Indo Full Eps 1-28, Kisah Wanita yang Menjalani Pernikahan Tanpa Cinta

Baca juga: Nonton Serial Love Elsa (2021) Full Eps 1-24 Sub Indo, Viral Tiktok! Kisah Cewek Pengidap Penyakit Langka yang Bisa Lihat Masa Lalu

Baca juga: Sinopsis Drama Rising Feather (2023) dan Link Nonton Full Episode Subtitle Indonesia Klik Disini!

Sinopsis Serial Malaysia Teduhan Kasih (2013)

Teduhan Kasih berkisah tentang pasangan Iffa (Sherry Ibrahim) dan Ryzal (Shah Iskandar) yang saling jatuh cinta lalu memutuskan untuk menikah, meski mendapat ketidaksetujuan dari ibu Ryzal, Puan Suraya.

Sejak menikah, Iffa dan Ryzal sering bertengkar, terkadang sang istri dipukuli habis-habisan oleh suaminya. Kebahagiaan yang didambakan Iffa pupus ketika sahabatnya Ayu (Nabila Huda) merayu Ryzal hanya untuk menyakiti Iffa. Selain itu, Puan Suraya yang tidak senang melihat pernikahan mereka kerap menebar fitnah terhadap Iffa.

Suatu hari, Iffa pergi ke klinik setelah mengalami pusing dan mual. Dia dipastikan hamil. Iffa senang dengan kabar tersebut namun diliputi rasa bersalah saat mengingat hubungannya dengan Ryzal.

Sumber:

UPDATE TERBARU