Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Film Higop (2023) SUB INDO Full Movie HD, Angelica Hart Dipusingkan 2 Pilihan : Orang Baru atau Mantan

Nonton Film Higop (2023) SUB INDO Full Movie HD, Angelica Hart Dipusingkan 2 Pilihan : Orang Baru atau Mantan

--

FILM.ASCOMAXX –  Salah satu genre yang paling disukai adalah film semi Filipina yang penuh dengan adegan hot. Meski begitu, film semi Filipina juga punya jalan cerita yang tak boleh dilewatkan.

Namun beberapa judul film Filipina dilarang tayang di Indonesia. Film tersebut dilarang tayang karena menampilkan adegan ranjang vulgar hingga mengangkat isu yang sensasional. Tapi kini kamu bisa menikmati nya tanpa takut ke blokir lho.


Dalam artikel ini, kami akan membagikan tentang Nonton Film semi Filipina berjudul Higop yang patut kamu tonton. Jadi, siapkan popcorn dan bersiaplah untuk menikmati hiburan yang luar biasa.

Baca juga: Awal Pindah Alam! Link Nonton Drama Jepang Yu Yu Hakusho 2023 Episode 1 2 3 Sub Indo, Tayang 14 Desember 2023

Baca juga: Nonton Drama BL Playboyy (2023) Eps 5 Sub Indo : Teena and Soong Makin Lengket Kaya Prangko, Malam ini Tayang!

Baca juga: Sinopsis Drama Jepang Yu Yu Hakusho 2023, Saat Diberi Kesempatan Hidup Kembali Menjadi Detektif Dunia Arwah

Sinopsis Film Higop

Sebuah drama seksi Vivamax Original Movie yang disutradarai oleh Topel Lee, HIGOP adalah kisah tentang seorang pria wanita yang meluruskan aktingnya setelah dia bertemu dengan mantannya, TOTGA-nya (yang melarikan diri) di sebuah toko teh susu kuno.

Tapi yang lebih mengejutkannya daripada reuni mereka adalah apa yang dia lakukan di toko teh susu setelah gelap.

Josef Elizalde berperan sebagai Nuh. Tampan, menawan, dan santai, dia mendapatkan semua wanita yang dia inginkan dan melakukan apa yang dia inginkan dengan mereka. Dia memberi mereka kesenangan, dan mereka memuaskannya sebagai balasannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU