Friday 5th of July 2024
×

Nonton Drama BL Playboyy (2023) Eps 5 Sub Indo : Teena and Soong Makin Lengket Kaya Prangko, Malam ini Tayang!

Nonton Drama BL Playboyy (2023) Eps 5 Sub Indo : Teena and Soong Makin Lengket Kaya Prangko, Malam ini Tayang!

--

FILM.ASCOMAXX – Popularitas drama Thailand di tanah air mulai bersaing ketat dengan drama Asia lainnya. Terutama untuk genre boys love alias BL. Drama BL Thailand biasanya menyuguhkan kisah cinta antara dua insan dengan segala problematika mereka.Salah satu drama yang bisa kamu jadikan pilihan adalah Playboyy (2023).

Bahkan banyak drama Thailand yang naik dengan tema Boys Lover (BL) di mana itu menjadi genre unik bagi negaranya dan di Asia Tenggara. Selain itu, Thailand menjadi negara yang banyak mengadopsi tema queer ke dalam film-filmnya.


Nah jika kamu ingin tonton link eps nya, disini akan kami bagikan soal Link Nonton Drama BL Playboyy (2023) Eps 3 Sub Indo  yang akan kami bahas disini dan tentunya ada link nonton yang tersedia.

Baca juga: Sinopsis Drama Dia Menantu Rahsia (2019), Saat Wanita Menjalani Pernikahan yang Tak Dilandaskan Oleh 'Cinta'

Baca juga: Nonton Serial Malaysia Teduhan Kasih (2013) Sub Indo Full Episode 1-28, Kisah Kehidupan Pernikahan yang Tak Direstui

Baca juga: Nonton Serial Love Elsa (2021) Full Eps 1-24 Sub Indo, Viral Tiktok! Kisah Cewek Pengidap Penyakit Langka yang Bisa Lihat Masa Lalu

Sinopsis Series BL Playboyy (2023) 

Ketika sahabat Zoey, Nant, hilang, saudara kembarnya, Nont, datang untuk menyelidiki. Zoey bergabung dengan First untuk membantu Nont memecahkan kasus ini. Menyelami masa lalu Nant, ketiganya menemukan diri mereka memasuki komunitas gelap industri seks (Aob/Puen), pornografi ilegal (Keen/Captain).

Dari sini hubungan online dengan pengedar narkoba (Nuth/Phop), pekerjaan seks terselubung (Jump/Porche), dan pembalasan dendam karena cinta yang mengekspos sifat tergelap manusia (Prom/Nont-Nant).

Sementara itu, Zoey-yang takut akan seks-tergoda oleh model senpai sementara First menyelami ekstasi seks saat bertemu dengan Soong, seorang

Sumber:

UPDATE TERBARU