Friday 5th of July 2024
×

Menyentuh Hati! Link Nonton Drama Colorful Melody Episode 1 Sub Indo, Ter Sittar dan Team Pokawin Merajut Kasih

Menyentuh Hati! Link Nonton Drama Colorful Melody Episode 1 Sub Indo, Ter Sittar dan Team Pokawin Merajut Kasih

--

FILM - Colorful Melody adalah drama Thailand terbaru yang tayang perdana pada 16 Desember 2023 di WeTV. Drama ini bergenre romansa, musik, dan keluarga, dan dibintangi oleh Ter Sittar dan Team Pokawin.

Kisah cinta Day dan Mem adalah kisah cinta yang menyentuh hati. Mereka berdua berasal dari latar belakang yang berbeda, tetapi mereka saling mencintai. Mereka harus berjuang untuk mempertahankan cinta mereka, tetapi pada akhirnya mereka berhasil.


Drama ini menampilkan musik yang indah, baik musik klasik maupun musik pop. Musik ini menambah keindahan dan keromantisan drama ini.

Baca juga: Sinopsis Drama Colorful Melody (2023), Kisah Asmara Dua Lelaki dengan Dua Latar Belakang yang Berbeda

Baca juga: Link Nonton Drama BL Last Twilight (2023) Ep 6 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Mhok dan Day Habiskan Waktu Bersama

Sinopsis Drama Colorful Melody

Drama ini mengisahkan tentang Day (Ter Sittar), seorang pemain biola berbakat yang bermimpi menjadi seorang musisi profesional. Dia berasal dari keluarga sederhana dan harus bekerja keras untuk mewujudkan mimpinya. Suatu hari, Day mengikuti audisi untuk menjadi pemain biola di sebuah orkestra di Bangkok. Dia berhasil lolos audisi dan mulai tinggal di Bangkok untuk mengejar mimpinya.

Di Bangkok, Day bertemu dengan Mem (Team Pokawin), seorang pelukis muda yang juga berbakat. Mem berasal dari keluarga kaya dan memiliki segalanya yang dia inginkan. Namun, dia merasa hampa dan tidak memiliki tujuan hidup.

Baca juga: Link Nonton The Story of Park's Marriage Contract (2023) Ep 8 Sub Indo & Jadwal Tayang, Kelanjutan Asmara Lee Se-young dan Bae In-hyuk

Sumber:

UPDATE TERBARU