Saturday 29th of June 2024
×

Link Nonton The Story of Park's Marriage Contract (2023) Ep 8 Sub Indo & Jadwal Tayang, Kelanjutan Asmara Lee Se-young dan Bae In-hyuk

Link Nonton The Story of Park's Marriage Contract (2023) Ep 8 Sub Indo & Jadwal Tayang, Kelanjutan Asmara Lee Se-young dan Bae In-hyuk

--

FILM.ASCOMAXX – The Story of Park's Marriage Contract merupakan drama Korea terbaru yang memadukan unsur komedi romantis dan fantasi. Drama yang mengisahkan perjalanan waktu itu dibintangi Lee Se-young dan Bae In-hyuk. 

The Story Of Park's Marriage merupakan drama bergenre roman fantasi yang diadaptasi dari komik web berjudul Yeolnyeoparkssi Gyeyakgyeolhondyeon. Drama ini diproduksi di bawah arahan sutradara Park Sang Hoon yang pernah sukses menggarap drakor Terius Behind Me (2018).


Baca juga: Sinopsis Film Family Plan (2023), Aksi Komedi Keluarga yang Siap Mengocok Perutmu!

Baca juga: Perbedaan Drama BL Cherry Magic versi TayNew vs Keita Machida x Eiji Akaso, Penuh Adegan Ikonik yang Menggemaskan!

Baca juga: Awal Kisah yang Menarik! Link Nonton Drama China Derailment Episode 1 2 3 Sub Indonesia, Jiang Xiao Yuan Harus Bisa Survive!

Sinopsis Drama The Story of Park's Marriage 

Mulanya, The Story Of Parks Marriage Contract menceritakan seorang putri menteri kerajaan di abad ke-19 bernama Park Yeon Woo (Lee Se Young), yang menikah dengan laki-laki yang diperankan oleh Bae In Hyuk.

Saat malam pertama pernikahan mereka, si suami mengaku kepada Yeon Woo bahwa dirinya menderita penyakit jantung. Nahas, ia pun meninggal saat itu juga.

Namun, saat Yeon Woo masih meratapi nasibnya menjadi janda bahkan sebelum disentuh, tiba-tiba saja ada orang misterius yang menculiknya dan membuangnya ke sebuah sumur. Yeon Woo diceritakan telah mati.

Sumber:

UPDATE TERBARU