Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Drama BL Thailand Night Dream (2023), Berpisah Karena Kesalahpahaman dan Dipertemukan Kembali di Bangku SMA

Sinopsis Drama BL Thailand Night Dream (2023), Berpisah Karena Kesalahpahaman dan Dipertemukan Kembali di Bangku SMA

--

FILM - Drama Thailand memang selalu memberikan kejutan - kejutan baru dalam dunia seni peran. Salah satu drama baru bergenre romance boys love adalah Night Dream (2023). Untuk kamu yang mengaku pecinta drama B Thailand, silahkan simak baik - baik artikel berikut ini.

Night Dream adalah drama Thailand BL terbaru yang dirilis pada tanggal 16 bulan Desember 2023. Drama ini diadaptasi dari novel karya Faddist dengan judul yang sama. Night Dream diproduksi oleh Rookie Thailand, yang juga memproduksi drama BL populer lainnya seperti Future dan The Shipper.

Drama ini disutradarai oleh P'New, yang juga menyutradarai drama BL populer lainnya seperti Love Mechanics dan The Shipper. P'New memiliki kemampuan untuk menciptakan visual yang memukau dan atmosfer yang romantis.

Baca juga: Sinopsis Film Filipina Foursome (2023), Mencari Kepuasan S*ksual dengan Cara yang Berbeda!

Baca juga: Sinopsis Drama Colorful Melody (2023), Kisah Asmara Dua Lelaki dengan Dua Latar Belakang yang Berbeda

Baca juga: Nonton Film Pendek Pusakaku Indonesia (2023) dan Sinopsisnya, Kisahkan Para Muda Mudi yang Cinta Tanah Air

Sinopsis dan Link Nonton Night Dream (2023)

Drama ini mengisahkan tentang Night (Ohm Thanakrit Chiamchunya) dan Dream (Toosafe Krittawat Suwanich), dua teman dekat yang terpisah karena sebuah kesalahpahaman. Setelah bertahun-tahun tidak bertemu, mereka kembali dipertemukan menjelang kelulusan SMA.

Night adalah seorang siswa yang populer dan tampan. Dia juga seorang atlet basket yang berbakat. Dream adalah seorang siswa yang pendiam dan pemalu. Dia juga seorang seniman yang berbakat.

Sumber:

UPDATE TERBARU