Monday 8th of July 2024
×

Nonton Film Pendek Pusakaku Indonesia (2023) dan Sinopsisnya, Kisahkan Para Muda Mudi yang Cinta Tanah Air

Nonton Film Pendek Pusakaku Indonesia (2023) dan Sinopsisnya, Kisahkan Para Muda Mudi yang Cinta Tanah Air

--

FILM.ASCOMAXX –  Menyaksikan film di layanan streaming tentu sudah biasa. Kalau kamu mau sesuatu yang berbeda, coba saja menonton film pendek Indonesia di YouTube. Ada cukup banyak rekomendasi film pendek Indonesia di YouTube yang dapat menjadi pilihan.

Genrenya juga beragam sehingga dapat kamu pilih sesuai keinginan. Kini ada sebuah film pendek yang ramai di perbincangkan yaitu Pusakaku Indonesia (2023).


Baca juga: Sinopsis & Daftar Pemain Jatuh Cinta Seperti di Film-Film (2023), Sajikan Kisah Percintaan Tak Biasa dengan Efek Monokrom

Baca juga: Viral Tiktok! Nonton Film Stay Away From Me Sub Indo, Film Malaysia yang Kontroversial Karena Bergenre Boys Love (BL)

Baca juga: Nonton The Last Immortal (2023) Episode 11-12 Sub Indo, Sudah Siap Liat Kecantikan Zhao Lusi Lagi?

Film Pusakaku Indonesia (2023) punya cerita sindiran tentang mental inlander yang tidak mengapresiasi Bangsa sendiri dan memilih budaya luar, serta pemaknaan kalimat Bhineka Tunggal Ika yang masih begitu minim di masyarakat.

Keseluruhan tema tersebut dikemas dengan begitu apik baik secara teknis serta narasi yang penuh pesan bertema Kebhinekaan Indonesia.

Konfliknya sendiri bermula dari kegagalan satu band dalam sebuah audisi karena dinilai kurang mampu sampaikan pesan dari lagu bertema kebhinekaan Indonesia. Di tengah kekecewaan, empat remaja dari suku berbeda ini saling curhat mengenai pengalaman mereka sebagai warga Indonesia yg kurang mengenakkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU