Friday 5th of July 2024
×

Dream Tidak Peka! Spoiler Nonton Drama Night Dream (2023) Episode 2 Sub Indo, Catat Jadwal Tayangnya

Dream Tidak Peka! Spoiler Nonton Drama Night Dream (2023) Episode 2 Sub Indo, Catat Jadwal Tayangnya

--

FILM - Setelah episode sebelumnya terlihat Night yang menaruh harapan cukup besar kepada Dream, tapi Dream masih belum peka terhadap perasaannya. Ini membuat para penonton menjadi gemas untuk menyaksikan kisah selengkapnya di episode selanjutnya.

Night Dream adalah drama Thailand BL terbaru yang dirilis pada tanggal 16 bulan Desember 2023. Drama ini diadaptasi dari novel karya Faddist dengan judul yang sama. Night Dream diproduksi oleh Rookie Thailand, yang juga memproduksi drama BL populer lainnya seperti Future dan The Shipper.

Drama ini disutradarai oleh P'New, yang juga menyutradarai drama BL populer lainnya seperti Love Mechanics dan The Shipper. P'New memiliki kemampuan untuk menciptakan visual yang memukau dan atmosfer yang romantis.

Baca juga: Awal Mula Pertengkaran! Link Nonton Drama BL Thailand Night Dream (2023) Episode 1 2 3 Sub Indo, Ini yang Membuat Night Kecewa

Baca juga: Menyentuh Hati! Link Nonton Drama Colorful Melody Episode 1 Sub Indo, Ter Sittar dan Team Pokawin Merajut Kasih

Sinopsis Drama BL Thailand Night Dream (2023)

Drama ini mengisahkan tentang Night (Ohm Thanakrit Chiamchunya) dan Dream (Toosafe Krittawat Suwanich), dua teman dekat yang terpisah karena sebuah kesalahpahaman. Setelah bertahun-tahun tidak bertemu, mereka kembali dipertemukan menjelang kelulusan SMA.

Night adalah seorang siswa yang populer dan tampan. Dia juga seorang atlet basket yang berbakat. Dream adalah seorang siswa yang pendiam dan pemalu. Dia juga seorang seniman yang berbakat.

Baca juga: Link Nonton Drama BL Last Twilight (2023) Ep 6 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Mhok dan Day Habiskan Waktu Bersama

Kedua orang ini memiliki kepribadian yang sangat berbeda, tetapi mereka saling melengkapi. Night membantu Dream untuk lebih percaya diri, dan Dream membantu Night untuk lebih lembut dan penyayang.

Saat mereka kembali bertemu, perasaan mereka satu sama lain mulai tumbuh. Namun, mereka masih harus menghadapi berbagai tantangan, termasuk perbedaan latar belakang dan keluarga.


Sumber:

UPDATE TERBARU