Monday 8th of July 2024
×

Drama Goodbye Earth Ditunda! Netflix Beri Klarifikasi Resmi Perilhal Jadwal Tayangnya, Cek Disini!

Drama Goodbye Earth Ditunda! Netflix Beri Klarifikasi Resmi Perilhal Jadwal Tayangnya, Cek Disini!

--

FILM - Kabar terbaru mengenai drama Goodbye Earth harus ditunda karena pemain utamanya terjerat kasus narkoba. Terlepas dari itu mari kulik tentang drama Drama Goodbye Earth berikut ini.

Drama Goodbye Earth adalah drama Korea Selatan yang dijadwalkan tayang pada tahun 2023 di Netflix. Drama ini disutradarai oleh Kim Jin-min dan ditulis oleh Jung Sung-joo.

Drama ini menceritakan tentang kisah dunia yang akan bertabrakan dengan asteroid dalam 200 hari. Empat orang dari latar belakang yang berbeda harus berjuang untuk bertahan hidup dan menemukan makna hidup di tengah situasi yang kacau.

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth, Kisahkan Kekacauan Tabrakan Bumi dengan Asteroid dalam 200 Hari!

Baca juga: Harap Bersabar! Drama Goodbye Earth Harus Ditunda, Yoo Ah In Pemain Utama Tersandung Skandal Narkoba

Pemeriksaan atas keputusasaan dan harapan pada individu yang menyadari adanya asteroid yang meluncur menuju Bumi, menandakan akhir dunia.

Pemeran utama drama ini adalah Yoo Ah In sebagai Ha Yoon-sang, seorang guru SMA yang putus asa untuk menyelamatkan para muridnya. Ahn Eun-jin berperan sebagai Jin Se-kyung, seorang wanita muda yang berusaha menemukan cinta sejati sebelum dunia berakhir.

Jeon Sung-woo berperan sebagai Woo Sung-jae, seorang pria yang berusaha untuk membuat perbedaan di dunia. Kim Yoon-hye berperan sebagai Kang In-a, seorang wanita yang mencoba untuk menemukan kedamaian batin di tengah kekacauan.

Sumber:

UPDATE TERBARU