Monday 8th of July 2024
×

Harap Bersabar! Drama Goodbye Earth Harus Ditunda, Yoo Ah In Pemain Utama Tersandung Skandal Narkoba

Harap Bersabar! Drama Goodbye Earth Harus Ditunda, Yoo Ah In Pemain Utama Tersandung Skandal Narkoba

--

FILM - Yoo Ah In, aktor Korea Selatan yang dikenal lewat berbagai drama dan film populer seperti "Six Flying Dragons", "The King", dan "Burning", terseret skandal narkoba pada awal Februari 2023.

Yoo Ah In ditangkap oleh Kepolisian Seoul pada tanggal 2 Februari 2023 atas dugaan penggunaan propofol, obat bius yang biasa digunakan untuk anestesi atau prosedur kecantikan. Ia kemudian menjalani pemeriksaan dan dinyatakan positif menggunakan propofol, ganja, kokain, dan ketamin.

Penangkapan Yoo Ah In ini menjadi skandal narkoba yang menghebohkan publik Korea Selatan. Ia merupakan salah satu aktor papan atas Korea Selatan yang memiliki citra bersih dan positif.

Baca juga: Dream Tidak Peka! Spoiler Nonton Drama Night Dream (2023) Episode 2 Sub Indo, Catat Jadwal Tayangnya

Baca juga: Awal Mula Pertengkaran! Link Nonton Drama BL Thailand Night Dream (2023) Episode 1 2 3 Sub Indo, Ini yang Membuat Night Kecewa

Yoo Ah In telah mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada publik. Ia juga menyatakan bahwa akan bertanggung jawab penuh atas perbuatannya.

Skandal narkoba ini berdampak besar pada karier Yoo Ah In. Dua proyek film dan drama yang ia bintangi, yaitu "The Match" dan "Goodbye Earth", terpaksa ditunda penayangannya.

Baca juga: Sinopsis Drama BL Thailand Night Dream (2023), Berpisah Karena Kesalahpahaman dan Dipertemukan Kembali di Bangku SMA

Sumber:

UPDATE TERBARU