Monday 8th of July 2024
×

Nonton Film Familia (2023) Full Movie Subtitle Indonesia, Drama Keluarga Menyentuh Tayang Resmi di Netflix!

Nonton Film Familia (2023) Full Movie Subtitle Indonesia, Drama Keluarga Menyentuh Tayang Resmi di Netflix!

--

FILM - Familia adalah film drama keluarga Meksiko tahun 2023 yang disutradarai oleh Rodrigo García. Film ini dibintangi oleh Daniel Giménez Cacho, Ilse Salas, Cassandra Ciangherotti, Natalia Solian, dan Maribel Verdú.

Film ini mengeksplorasi kompleksitas hubungan keluarga. Film ini menunjukkan bagaimana keputusan yang sederhana dapat memiliki dampak yang besar pada kehidupan orang-orang. Film ini juga menunjukkan pentingnya komunikasi dan kompromi dalam hubungan keluarga.

Baca juga: Sinopsis Film Familia (2023), Kisahkan Sebuah Keluarga Meksiko yang Memutuskan Hidup dalam Kesederhanaan

Familia telah menerima ulasan positif dari para kritikus. Film ini dipuji karena aktingnya, penyutradaraannya, dan naskahnya. Film ini juga telah dinominasikan untuk beberapa penghargaan, termasuk Penghargaan Ariel untuk Film Terbaik.

Baca juga: Drama Goodbye Earth Ditunda! Netflix Beri Klarifikasi Resmi Perilhal Jadwal Tayangnya, Cek Disini!

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth, Kisahkan Kekacauan Tabrakan Bumi dengan Asteroid dalam 200 Hari!

Link Nonton Film Familia (2023)

Film ini bercerita tentang sebuah keluarga yang tinggal di sebuah perkebunan zaitun di Valle de Guadalupe, Meksiko. Keluarga ini terdiri dari seorang ayah, ibu, dua anak, dan seorang bibi. Ayahnya, Antonio (Giménez Cacho), adalah seorang petani zaitun yang sukses.

Ibunya, Teresa (Salas), adalah seorang ibu rumah tangga yang setia. Anak-anaknya, Ana (Ciangherotti) dan Carlos (Solian), adalah dua orang dewasa muda yang sedang mencari jalan dalam hidup mereka. Bibinya, Alicia (Verdú), adalah seorang wanita yang bebas dan independen.

Sumber:

UPDATE TERBARU