Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Drama China His and Her Secrets (2023), Sosok Ibu Rumah Tangga yang Punya Rahasia Besar

Sinopsis Drama China His and Her Secrets (2023), Sosok Ibu Rumah Tangga yang Punya Rahasia Besar

--

Sinopsis Drama China His and Her Secrets (2023)

Su Man, seorang ibu rumah tangga yang tampak bahagia, secara tidak sengaja mengetahui perselingkuhan suaminya Deng Wen Liang saat dia sedang mandi.

Su Man menanggung pengkhianatan dan penghinaan dan memulai perjalanan seperti mata-mata untuk menangkap majikannya guna mempertahankan pernikahannya. Ketika kebenaran terungkap, perubahan dramatis terjadi dalam hidupnya.


Baca juga: Nonton Drama The Story of Park's Marriage Contract (2023) Ep 9 Sub Indo dan Jadwal Tayang, Kang Tae-ha Suka Sama Yeon-woo

Baca juga: Jadwal Tayang Drakor Boyhood (2023) Episode 9-10 dan Link Nonton Sub Indo, Byeong-tae Dapat Pelatihan Khusus

Sang suami, bersama dengan guru piano putrinya, Ye Xing, mengarang bukti perselingkuhan putrinya dan mengusirnya. Untuk mendapatkan kembali hak asuh atas putrinya, Su Man mengesampingkan patah hati dan bergabung dengan majikannya untuk membalas mantan suaminya, mengucapkan selamat tinggal pada pernikahannya dan memulai kembali hidupnya dengan kesulitan.

Tanpa diduga, pemuda Ye Xing, yang pernah menjebaknya dan ingin menebus kesalahannya, kembali ke kehidupannya lagi, memberinya perasaan cinta yang telah lama hilang. Saat Su Man sedang berjuang untuk memutuskan antara cinta dan putrinya, konspirasi lain terungkap.

Sumber:

UPDATE TERBARU