Friday 5th of July 2024
×

Nonton Drama The Story of Park's Marriage Contract (2023) Ep 9 Sub Indo dan Jadwal Tayang, Kang Tae-ha Suka Sama Yeon-woo

Nonton Drama The Story of Park's Marriage Contract (2023) Ep 9 Sub Indo dan Jadwal Tayang, Kang Tae-ha Suka Sama Yeon-woo

--

FILM.ASCOMAXX – Dalam drama Korea, pernikahan seringkali dipilih jadi jalan pintas untuk menyelesaikan masalah. Namun, alih-alih menuntaskan masalah, kawin kontrak malah jadi pemicu berbagai konflik yang memulai cerita sebuah drama. Tak jarang kawin kontrak yang dibuat dengan alasan rasional untuk mencapai suatu tujuan malah berakhir jadi cinta betulan.

Berbagai cerita kocak, romantis, sedih, atau sebaliknya, menyedihkan mengiringi perjalanan pasangan yang menjalani kawin kontrak akan terjadi di drama The Story of Park's Marriage kali ini.


Baca juga: Jadwal Film Kereta Berdarah di Seluruh Bioskop Indonesia, Penggemar Film Horor Catat Tanggalnya!

Baca juga: Sinopsis Film The Animal Kingdom (2023), Sebuah Fiksi Ilmiah yang Menggugah Pikiran Untuk Masuk dalam Petualangan Seru!

Baca juga: Tayang! Nonton Film The Animal Kingdom (2023) Full Movie Sub Indo, Petualangan Seru Anak dan Ayah!

Sinopsis Drama The Story of Park's Marriage 

Mulanya, The Story Of Parks Marriage Contract menceritakan seorang putri menteri kerajaan di abad ke-19 bernama Park Yeon Woo (Lee Se Young), yang menikah dengan laki-laki yang diperankan oleh Bae In Hyuk.

Saat malam pertama pernikahan mereka, si suami mengaku kepada Yeon Woo bahwa dirinya menderita penyakit jantung. Nahas, ia pun meninggal saat itu juga.

Namun, saat Yeon Woo masih meratapi nasibnya menjadi janda bahkan sebelum disentuh, tiba-tiba saja ada orang misterius yang menculiknya dan membuangnya ke sebuah sumur. Yeon Woo diceritakan telah mati.

Sumber:

UPDATE TERBARU