Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Drakor Goryeo-Khitan War (2023), Jatuh Bangun Perjuangan Menjadi Kaisar Tertinggi Dimulai!

Sinopsis Drakor Goryeo-Khitan War (2023), Jatuh Bangun Perjuangan Menjadi Kaisar Tertinggi Dimulai!

--

FILM - Kim Dong Jun berbagi mengenai perannya sebagai seorang raja dalam drama sejarah 'Goryeo-Khitan War'. Aktor Kim Dong Jun telah berbicara tentang drama terbarunya berjudul 'Goryeo-Khitan War'!

Nah kalau kamu penasaran dengan drama yang di bintangi Kim Dong Jun  tersebut, disini akan kami berikan informasi mengenai Sinopsis Goryeo Khitan War (2023) di bawah ini yang bisa kamu baca plot nya.


Aktor Kim Dong-jun mengungkapkan tekadnya untuk memerankan Hyeonjong di 'Goryeo Khitan War'. Drama sejarah epik baru KBS2 'Goryeo-Khitan War', adalah proyek khusus untuk peringatan 50 tahun Penyiaran Publik KBS. Karya ini menceritakan kisah Gang Gam-chan, panglima tentara Goryeo.

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand The Sign (2023), Kisah Asmara Anggota Tim Penyelidik Khusus!

Baca juga: Sinopsis Drama China His and Her Secrets (2023), Sosok Ibu Rumah Tangga yang Punya Rahasia Besar

Sepanjang tahun 2023 ini, sudah ada banyak drakor sageuk yang menemani penonton. Kisah yang disajikan pun beragam, baik itu kisah fiksi hingga berlatar sejarah asli. Beberapa judul yang sudah tayang antara lain Joseon Attorney: A Morality, The Secret Romantic Guesthouse, hingga My Dearest.

Namun, rangkaian drakor sageuk tahun ini belum berakhir, nih. KBS siap untuk meluncurkan drakor baru bertajuk Goryeo-Khitan War. Dibintangi oleh Kim Dong Jun, Choi Soo Jong, dan Ji Seung Hyun,

Baca juga: Sinopsis Drama China The Left Ear (2023), Saat 4 Sahabat Terjalin Cinta Segiempat yang Membingungkan

Sumber:

UPDATE TERBARU