Monday 8th of July 2024
×

Cukup Mengejutkan! Spoiler Nonton Drama Goryeo-Khitan War (2023) Eps 13-14, Jadwal Tayang Harus Dicatat!

Cukup Mengejutkan! Spoiler Nonton Drama Goryeo-Khitan War (2023) Eps 13-14, Jadwal Tayang Harus Dicatat!

--

FILM - Drama Korea Goryeo-Khitan War (2023) akan memasuki episode 13-14 dengan kisah yang begitu menarik. Kelanjutan kisahnya akan hadir pada 23-24 Desember 2023 jika tidak ada perubahan. Kalian yang penasaran bisa simak lengkapnya berikut ini.

Sebuah karya yang menceritakan kisah kaisar Goryeo Hyeonjong (diperankan oleh Kim Dong-hyun), yang menyatukan Goryeo dengan kepemimpinan yang toleran dan memimpin perang melawan Khitan menuju kemenangan, dan Kang Gam-chan (diperankan oleh Choi Soo-jong), mentor politiknya dan panglima tentara Goryeo.


Baca juga: Nonton Variety GBRB: Reap What You Sow (2023) Full Episode Subtitle Indonesia Dimana? Ini Dia Link Resminya!

Baca juga: Tayang Malam Ini! Nonton Drama Goryeo-Khitan War (2023) Episode 11-12 SUb Indo, Rencana Baru Akan Dijalankan

Selain Kim Dong Jun, drama ini juga bakal dibintangi oleh Choi Soo Jong, Ji Seung Hyun, Lee Won Jong, Lee Min Young, dan lainnya. Kalian para penggemar aktor kenamaan tersebut, berkut akan kami bagikan lanjutan kisah dari drama Goryeo-Khitan War (2023) tersebut. 

Drama sejarah baru KBS2 'Goryeo-Khitan War' (ditulis oleh Lee Jeong-woo, disutradarai oleh Jeon Woo-seong dan Kim Han-sol), akan dijadwalkan tayang pertama kali pada tanggal 11 November. 

Baca juga: Jadwal Tayang Serial Yali Capkini (Golden Boy) Episode 51 dan Link Nonton Sub Indo, Pengakuan Mengejutkan dari Ferit

Drama Korea telah menarik banyak penggemar dengan kualitas produksi yang tinggi dan narasi yang kuat. Cerita-cerita dalam drama Korea sering kali berhasil menciptakan ikatan emosional dengan penonton, menjadikannya salah satu pilihan hiburan yang sangat populer. 

Sumber:

UPDATE TERBARU