Friday 5th of July 2024
×

Nonton Variety GBRB: Reap What You Sow (2023) Full Episode Subtitle Indonesia Dimana? Ini Dia Link Resminya!

Nonton Variety GBRB: Reap What You Sow (2023) Full Episode Subtitle Indonesia Dimana? Ini Dia Link Resminya!

--

FILM.ASCOMAXX –   Variety show GBRB: Reap What You Sow diketahui beberapa waktu lalu telah  menjadi salah satu acara yang paling dinantikan karena acara ini diproduseri oleh produser ternama Na Young Seok atau Na PD. Na PD diketahui telah memproduseri deretan judul variety show populer, misalnya, New Journey to the West, Earth Arcade, dan The Game Caterers.

Acara ini mengikuti empat aktor yang terlibat dalam petualangan bertani di pedesaan. Mereka adalah Kim Ki Bang, Kim Woo Bin, Lee Kwang Soo, dan Doh Kyung Soo (D.O.). Tidak satu pun dari keempat pria tersebut yang tahu banyak tentang bertani.


Baca juga: Nonton Drama Last Twilight (2023) Ep 7 Sub Indo dan Informasi Jadwal Tayang, Mhok & Day Ngedate di Tengah Sunset

Baca juga: Jadwal Tayang Serial Yali Capkini (Golden Boy) Episode 51 dan Link Nonton Sub Indo, Pengakuan Mengejutkan dari Ferit

Baca juga: Jadwal Tayang Drakor Boyhood (2023) Episode 9-10 dan Link Nonton Sub Indo, Byeong-tae Dapat Pelatihan Khusus

Sejak awal pasca lineup cast diumumkan, penonton bahkan langsung tidak sabar dengan GBRB: Reap What You Sow ini, lho. Apalagi variety show dokumenter ini dibintangi oleh empat member Hyung Squad, yakni Lee Kwang Soo, D.O. EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang, nih.

Karena sudah berteman sangat lama, tentunya para penonton tidak perlu khawatir dengan chemistry cast GBRB: Reap What You Sow. Selain menampilkan perjuangan mereka dalam bertani, siap-siap perut sakit karena tertawa dengan tingkah Lee Kwang Soo cs.

++++

Sinopsis GBRB: Reap What You Sow (2023)

GBRB: Reap What You Sow merupakan variety show dokumenter yang dibalut komedi yang akan fokus pada pengalaman baru para selebriti saat menjadi petani. Dalam acara ini, akan ditunjukkan perjuangan mereka sebagai petani pemula dalam mengelola sebuah tanah.

Baca juga: Jadwal Tayang Drakor Boyhood (2023) Episode 9-10 dan Link Nonton Sub Indo, Byeong-tae Dapat Pelatihan Khusus

Baca juga: Nonton Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect Episode 28 Sub Indo, Ada yang Bakal Kerjasama Diam Diam Nih!

Keempat teman lama yang juga berkarier di industri hiburan Korea tersebut harus berupaya keras untuk bisa mengelola tanah yang tiba-tiba saja mereka miliki untuk ditanami berbagai jenis sayuran dan buah-buahan, meski tidak memiliki pengetahuan dalam bertani.

TV Show: GBRB: Reap What You Sow
Native Title: 콩콩팥팥
Also Known As: Green Bean. Red Bean , KongKongPatPat , Green Bean, Red Bean : Reap What You Sow , Reap What You Sow , Kong Shimeun De Kong Nago Pat Shimeun De Pat Nanda , 콩 심은 데 콩 나고 팥 심은 데 팥 난다
Director: Na Young Seok
Genres: Comedy, Documentary

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth, Kisahkan Kekacauan Tabrakan Bumi dengan Asteroid dalam 200 Hari!

Country: South Korea
Episodes: 9
Aired: Oct 13, 2023 - Dec 8, 2023
Aired On: Friday
Original Network: TVING, tvN
Duration: 1 hr. 30 min.

Sumber:

UPDATE TERBARU