Monday 8th of July 2024
×

Nonton Film Not Friends (2023) Full Movie Sub Indo, Resmi Tayang di Bioskop Indonesia! Intip Jadwal Tayangnya

Nonton Film Not Friends (2023) Full Movie Sub Indo, Resmi Tayang di Bioskop Indonesia! Intip Jadwal Tayangnya

--

FILM– Film Not Friends, film drama komedi berbasis sekolah GDH, diproduksi oleh Wan-Wanrudee Pongsittisak dan Bas-Nattawut Poonpiriya dari Chaladkamkong, disutradarai oleh Attha Saowee dibintangi oleh Tony-Anthony Buizeret, Jump-Pisitphon Ekphongpisit, Baipo-Thitiya Jirapornsin, Fluke-Thanakorn Tiyanon dan Fond-Natticha Chandrawareekha kini telah hadir.

Nah jika kalian penasaran maka kalian bisa lihat artikel ini yang akan membahas mengenai Nonton Film Not Friends (2023) SUB INDO Full Movie HD yang akan ada link nya sekalian. Langsung aja cekidot!


Film Not Friends (Bukan Teman) akan menjadi film yang akan membuatmu rindu pada teman-temanmu. karena akan ada teman yang bersama kita dalam ritme kehidupan yang penuh makna Hingga menjadi kenangan yang membekas di benak yang tidak akan pernah terlupakan.Selain itu, Not Friends juga terpilih sebagai film Thailand dalam nominasi Academy Awards ke-96 juga.

Baca juga: Sinopsis Not Friends (2023) dan Link Nonton Full Episode, Persembahan Film Pendek Untuk Sahabatnya!

Baca juga: Setelah Pertandingan! Nonton Drama BL Pit Babe (2023) Episode 6 Subtitle Indonesia, Hati Babe Rupanya Tidak Bisa Tenang

Not Friends (2023) Iii adalah film panjang pertama yang disutradarai oleh Atta-Attha Paowee, disutradarai oleh Wan-Wannarudee Phongsittisak. 

Orang di balik banyak karya GDH dan Bas-Nattawut Poonpiriya, sutradara berbakat yang sebelumnya meninggalkan karya seperti Cadjai Game Cheating (2017) dan One for the Road (2021), adalah seorang produser. 

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Pit Babe (2023), Link Nonton Full Episode Sub Indonesia Kualitas HD 1080p Klik Disini

Baca juga: Cukup Mengejutkan! Spoiler Nonton Drama Goryeo-Khitan War (2023) Eps 13-14, Jadwal Tayang Harus Dicatat!

Sumber:

UPDATE TERBARU