Monday 8th of July 2024
×

Nonton Drama Faceless Love (2023) Episode 13 SUB INDO dan Jam Tayang, Catat Jangan Sampai Ketinggalan!

Nonton Drama Faceless Love (2023) Episode 13 SUB INDO dan Jam Tayang, Catat Jangan Sampai Ketinggalan!

--

FILM.ASCOMAXX –  Facelove Love tayang perdana pada 8 November 2023 lalu. Serial ini dibintangi Jirawat Sutivanisak, Supassara Thanachart, Ishikawa Plowden, dan Wanwimol Jensavamethee. Proses syutingnya mendapatkan arahan dari sutradara Koo Ekkasit Trakulkasemsuk dan Pantip Vibultham.

Serial Faceless Love direlai sekaligus oleh tiga platform streaming, yakni VIU, Vidio, dan Prime Video. Setiap episodenya dilengkapi dengan terjemahan bahasa Indonesia (sub indo). Disini akan kami berikan informasi link nonton nya di bawah ini.


Baca juga: Penuh Adegan Panas! Link Nonton Film Filipina Pabuya (2023) Full Movie Sub Indo, Tayang di Vivamax!

Baca juga: Nonton Film Not Friends (2023) Full Movie Sub Indo, Resmi Tayang di Bioskop Indonesia! Intip Jadwal Tayangnya

Nah jika kamu ingin tonton eps nya, disini akan kami bagikan soal Nonton Drama Thailand Faceless Love (2023) eps 12 yang akan kami bahas disini.

Drama Thailand 'Faceless Love' ini diadaptasi dari drama Jepang yang menceritakan tentang seorang CEO yang memiliki penyakit bawaan, tidak bisa mengenali wajah orang lain.

Baca juga: Terjadi Kesalahpahaman! Spoiler Nonton Drama The Sign (2023) Episode 5 Sub Indo, Catat Jadwal Rilisnya!

Sinopsis Drama Thailand Faceless Love (2023)

Veekij adalah CEO muda yang tabah dan menderita prosopagnosia atau "kebutaan wajah", artinya dia tidak bisa membedakan wajah orang. Karena alasan ini, dia memutuskan untuk menyewa seorang asisten untuk membantu menghubungkannya dengan seluruh dunia. Mirin menjadi gadis yang bertanggung jawab untuk itu. Apakah kondisinya akan sembuh?

Sumber:

UPDATE TERBARU