Wednesday 3rd of July 2024
×

TAYANG! Nonton The Last Immortal (2023) Episode 15-16 Sub Indo, Gu Jin Telah Kehilangan Ikatan Emosional dengan Yin

TAYANG! Nonton The Last Immortal (2023) Episode 15-16 Sub Indo, Gu Jin Telah Kehilangan Ikatan Emosional dengan Yin

--

FILM.ASCOMAXX – Pada episode kemarin, Hong Chou mengetahui bahwa Yin adalah malapetaka bagi Gu Jin. Memanfaatkan kesempatan saat perhatian Gu Jin teralihkan, Hong Chou menghilangkan ikatan emosional Gu Jin. Dalam sekejap, semua cinta Gu Jin pada Yin sirna.

Yin, yang telah dengan cermat mempersiapkan kedatangan Gu Jin untuk memenuhi perjanjian pernikahan mereka, kini menemukan Gu Jin, yang telah kehilangan ikatan emosional tersebut, mengusulkan untuk masuk kembali ke dalam perjanjian tuan-hamba untuk melindunginya. Lalu bagaimana untuk episode 15-16 kali ini?


Baca juga: Nonton Tell Me That You Love Me (2023) Ep 7 Sub Indo, Cha Jin-woo Gak Bakal Mengelak Soal Perasaan nya ke Jung Mo-eun

Baca juga: Nonton Variety Running Man Eps 685 Sub Indo dan Info Tayang, Rating Makin Meningkat Pesat!

Drama The Last Immortal (2023)

Serial drama berjudul The Last Immortal berasal dari China dan terdiri dari 40 episode. Tayang perdana hari ini tanggal 11 Desember 2023, disiarkan di Tencent Video dengan durasi 45 menit per episode. Dikenal juga dengan judul The Hidden God atau Shen Yin, serial ini juga dikenal dengan judul lain seperti 神隱 dan 黄土.

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Pit Babe (2023), Link Nonton Full Episode Sub Indonesia Kualitas HD 1080p Klik Disini

Baca juga: Tharn Mulai Menaruh Hati! Nonton Drama The Sign (2023) Episode 4 Sub Indo, Phaya Masih Belum Terlalu Peka

Disutradarai oleh Chan Ka Lam dan ditulis oleh Liu Fang, drama ini mengusung genre romance, wuxia, drama, dan fantasi. Diadaptasi dari novel Hidden God (神隐) karya Xing Ling (星零), cerita ini menawarkan kombinasi elemen-elemen fantasi dan romantisme dalam dunia wuxia yang menarik.

Sumber:

UPDATE TERBARU