Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Kamen Rider Gotchard VS Kamen Rider Legend (2023), Melawan Musuh Kuat di Sebuah Dunia Pararel

Sinopsis Kamen Rider Gotchard VS Kamen Rider Legend (2023), Melawan Musuh Kuat di Sebuah Dunia Pararel

--

Sinopsis Kamen Rider Gotchard VS Kamen Rider Legend

Sebelumnya, dalam kisah Kamen Rider Gotchard VS Kamen Rider Legend, cerita bermula ketika Houtarou tiba-tiba dipindahkan ke dunia paralel oleh seorang pemuda bernama Houou Kaguya Quartz.

Panggilan tersebut dilakukan melalui teknologi canggih yang dikenal sebagai Sistem Tirai Aurora. Tugas Houtarou adalah melindungi dunia ini dari genggaman organisasi jahat yang dikenal sebagai "Hundred".


Baca juga: Nonton A Good Day to Be a Dog (2023) Eps 11 Sub indo dan Info Jadwal Tayang, Foto Misterius Soal Identitas Bogyeom

Baca juga: Nonton Drama Korea Behind Your Touch (2023) Sub Indo Full Episode Lengkap dengan Sinopsisnya Penuh Plot Twist

Yang menarik, Kaguya bukan satu-satunya karakter yang muncul. Seorang kepala pelayan yang sangat mirip dengan teman Houtarou, Ryo Kajiki, juga mengikuti Kaguya. Mereka berdua bersatu untuk menghadapi ancaman monster yang dikenal sebagai Kashim, mirip dengan musuh yang pernah muncul di Kamen Rider Zi-O.

Dengan segala tantangan dan pertempuran yang dihadapi Houtarou, cerita ini semakin menarik dengan kehadiran karakter-karakter yang penuh misteri. Setiap momen dalam pertarungan melawan monster-monster ini membawa ketegangan dan kegembiraan bagi para penonton.

Baca juga: Sinopsis Drama China The Left Ear (2023), Saat 4 Sahabat Terjalin Cinta Segiempat yang Membingungkan

Untuk menyaksikan kisah seru dari serial ini, kamu bisa mengikuti tautan berikut: TONTON DI SINI! 

Saat sudah terupdate, jangan lupa pilih subtitle Bahasa Indonesia serta gunakan resolusi video tertinggi HD untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik. Selamat menonton keseruannya!

Sumber:

UPDATE TERBARU