Friday 5th of July 2024
×

Nonton A Good Day to Be a Dog (2023) Eps 11 Sub indo dan Info Jadwal Tayang, Foto Misterius Soal Identitas Bogyeom

Nonton A Good Day to Be a Dog (2023) Eps 11 Sub indo dan Info Jadwal Tayang, Foto Misterius Soal Identitas Bogyeom

--

FILM.ASCOMAXX –  Dalam siaran terakhir Di episode 10, Hae-Na dikejutkan dengan foto misterius terkait identitas Bogyeom. Hebat sekali. kebingungan. Hae-na yang langsung memberitahu Seo-won tentang situasi ini, menatap Seo-won dengan mata gemetar, seolah keterkejutannya belum mereda, menimbulkan rasa penyesalan.

Sementara itu, Seo-won pun mendapat kejutan tak terduga akibat foto yang diberikan Hae-na padanya.Cari tahu faktanya Seowon yang hanya mengkhawatirkan Hae-na segera mengunjungi Bogyeom dan menuntut cerita lengkap tentang apa yang terjadi, namun Bogyeom menanggapinya dengan dingin dan menunjukkan ekspresi acuh tak acuh


Jika kamu penasaran dengan drama yang satu ini,disini akan kami sampaikan soal Nonton A Good Day to Be a Dog (2023) Eps 11 Sub indo yang akan kami bahas di bawah ini.

Baca juga: Pecah! Trailer Kedua Film 13 Bom di Jakarta Hadirkan Ketegangan dan Aksi yang Luar Biasa! Nggak Sabar 2 Minggu Lagi

Baca juga: Sinopsis Film 13 Bom di Jakarta, Pergerakkan Menjinakkan Bom-bom yang Akan Meluluhlantahkan Jakarta

Sinopsis A Good Day to Be a Dog

A Good Day to Be a Dog menceritakan Han Hae-na (Park Gyu-young) perempuan lajang yang bekerja sebagai guru. Dari luar, ia tampak memiliki kehidupan seperti perempuan umumnya.

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Pit Babe (2023), Link Nonton Full Episode Sub Indonesia Kualitas HD 1080p Klik Disini

Namun, ia sesungguhnya menyimpan rahasia begitu besar. Hae-na menanggung kutuk yang sudah turun temurun karena kesalahan leluhur.

Episode ke-11 drama Rabu MBC 'A Good Day to Be a Dog' akan ditayangkan pada tanggal 20 (Rabu) Ditayangkan pukul 9 malam.

Sumber:

UPDATE TERBARU