Monday 8th of July 2024
×

Makin Ngeri! Link Nonton Series Tira (2023) Episode 3, Suci Mendapatkan Tantangan yang Menguji Nyali!

Makin Ngeri! Link Nonton Series Tira (2023) Episode 3, Suci Mendapatkan Tantangan yang Menguji Nyali!

--

FILM - Lanjutan aksi Tira yang banyak dinantikan oleh para penggemarnya! Saat ni Tira sudah memasuki episode 3, pastinya akan menampilkan aksi yang lebih memukau lagi. Mari simak pembahasan berikut ini.

Tira adalah serial superhero Indonesia yang diproduksi oleh Screenplay Bumilangit dan tayang di Disney+ Hotstar. Serial ini diadaptasi dari karakter komik Bumilangit karya Nono GM, dengan Chelsea Islan sebagai pemeran utama.


Disutradarai oleh Zahir Omar, Tira memiliki total 8 episode yang akan dirilis setiap pekannya. Episode perdana dari serial Tira dirilis setiap hari Sabtu di Disney+ Hotstar mulai tanggal 16 Desember 2023.

Baca juga: Link Nonton Series Tira (2023) Episode 1-2, Chelsea Island Tampilkan Aksi Tak Terduga di Episode Perdana

Baca juga: Pertemuan yang Tak Disengaja! Link Nonton Drama Find Yourself (2023) Episode 1 2 3 Sub Indo, Yin Pening dengan Lelakuan Yang

Tira adalah salah satu serial superhero Indonesia yang terbaik. Serial ini berhasil mempersembahkan tontonan yang menghibur dan inspiratif bagi para penontonnya.

Sinopsis Series Tira (2023)

Series Tira mengisahkan tentang sosok Suci yang merupakan mahasiswi memiliki kemampuan bela diri dan bekerja sebagai stuntwoman. Kehidupan Suci berubah total saat ia menyelamatkan anak dari ritual misterius dan mendapat kutukan yang mengancam nyawanya sendiri.

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Find Yourself (2023), Link Nonton Full Episode Sub Indo Kualitas HD 1080p

Dengan kemampuan dan keberaniannya Suci menghadapi berbagai macam tantangan saat dirinya yang awalnya adalah perempuan biasa, kini jadi pahlawan dengan tugas menyelamatkan orang lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU