Friday 5th of July 2024
×

Pertemuan yang Tak Disengaja! Link Nonton Drama Find Yourself (2023) Episode 1 2 3 Sub Indo, Yin Pening dengan Lelakuan Yang

Pertemuan yang Tak Disengaja! Link Nonton Drama Find Yourself (2023) Episode 1 2 3 Sub Indo, Yin Pening dengan Lelakuan Yang

--

FILM - Perilisan episode perdana! Untuk kalian pecinta drama Thailand, mari simak pembahasan secara lengkap mengenai Drama Find Yourself (2023).

Find Yourself merupakan drama Thailand terbaru yang tayang mulai 18 Desember 2023 di Viu. Drama ini disutradarai oleh Khets Thunthup dan Petch Warayu Rakkul, serta dibintangi oleh Taksaorn Paksukcharern dan Chanon Santinatornkul.

Sinopsis Drama Thailand Find Yourself (2023)

Find Yourself berkisah tentang Yin adalah pebisnis sukses yang memimpikan cinta pada awalnya. Adik laki-lakinya yang pembuat onar, Yang, sering menjodohkannya dengan kencan buta, namun takdir mempermainkannya ketika dia dalam keadaan mabuk membawa hubungannya dengan Chen—seorang pekerja magang di universitas—terlalu jauh.

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Find Yourself (2023), Link Nonton Full Episode Sub Indo Kualitas HD 1080p

Baca juga: Nonton Drama Cooking Crush (2023) Eps 5 Sub Indo dan Info Tayang, Modus Ten Dekati Prem

ia kemudian bertemu Ray, seorang pebisnis yang terang-terangan mendekatinya. Selanjutnya, meskipun dia ingin merahasiakannya, Yin dan Chen menyetujui hubungan percobaan selama tiga bulan. Dalam tiga bulan ini, dia harus mencari ke dalam dirinya sendiri untuk menemukan siapa yang benar-benar dia sukai.

Find Yourself merupakan drama yang menarik untuk ditonton. Drama ini tidak hanya menyajikan kisah cinta yang romantis, tetapi juga mengangkat tema-tema yang relevan dengan kehidupan sehari-hari.

Baca juga: Nonton Film Semi Filipina Hibang (2023) Subtitle Indonesia Full Movie, Kisah Perselingkuhan Yang Diluar Nurul!


Sumber:

UPDATE TERBARU