Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Serial Zahir Tak Terucap (TV3) 2018, Drama Asal Malaysia Tentang Kisah Percintaan Rumit Antar Keluarga

Sinopsis Serial Zahir Tak Terucap (TV3) 2018, Drama Asal Malaysia Tentang Kisah Percintaan Rumit Antar Keluarga

--

FILM.ASCOMAXX –   Drama atau serial memang saat ini banyak digemari. Ada berbagai pilihan yang bisa kalian pilih untuk mencari hiburan, salah satunya erial Malaysia Zahir Tak Terucap (TV3) yang bakal sukses bikin penonton baper. Ya, rekomendasi drama Malaysia romansa ini memiliki alur yang sederhana namun menghibur.

Kalian yang suka dengan film-film Malaysia, maka bisa banget pilih beberapa rekomendasi drama Malaysia romansa ini. Disini akan kami berikan informasi mengenai Sinopsis Serial Malaysia Zahir Tak Terucap (TV3) yang akan kami jelaskan di bawah ini, silahkan kamu simak ya.


Baca juga: Nonton Donghua Against the Gods Ep 16 Sub Indo, Tak Ada yang Bisa Menghentikan Wang Lin Karena Terlalu OP

Baca juga: Jadwal Tayang Film Kupu-Kupu Kertas (2024), Amanda Manopo dan Chicco Kurniawan Siap Bikin Penonton Baper!

Sinopsis Serial Malaysia Zahir Tak Terucap (TV3)

Hisyam baru saja lulus dan Haziq, kakaknya merayakannya dengan mengajaknya berlibur ke pulau resor. Di sana, Hisyam bertemu dengan gadis penjual nasi lemak, Aisyah yang ceria dan ramah.

Hubungan Hisyam dan Aisyah tidak hanya dilarang oleh orang tua Aisyah tetapi juga dibenci oleh Lokman yang sudah lama memendam niat untuk mengambil Aisyah sebagai istrinya.

Baca juga: Chen Menarik perhatian Yin! Lanjutan Nonton Drama Find Yourself (2023) Episode 3-4 Sub Indo, Jadwal Tayang Kisah Terbaru

Pada malam terakhir di sana, Hisyam terkejut melihat Haziq bersama seorang wanita mabuk. Tanpa merasa bersalah, Haziq meminta Hisyam merahasiakan kelakuannya jika tidak ingin Razak dan Noraini sakit. Sejak saat itu, Hisyam sering bertengkar dengan Haziq karena tidak mau bekerja sama.

Sumber:

UPDATE TERBARU