Friday 5th of July 2024
×

Nonton Donghua Against the Gods Ep 16 Sub Indo, Tak Ada yang Bisa Menghentikan Wang Lin Karena Terlalu OP

Nonton Donghua Against the Gods Ep 16 Sub Indo, Tak Ada yang Bisa Menghentikan Wang Lin Karena Terlalu OP

--

FILM.ASCOMAXX – Donghua sendiri diketahui menjadi salah satu film animasi dari China yang populer di dunia. Donghua sudah menjadi favorit banyak orang dikarenakan memiliki alur cerita yang unik dan penggambaran karakter yang baik termasuk donghua berjudul Against the Gods yang kini akan masuk ke dalam episode terbarunya.

Donghua sering kali menampilkan unsur-unsur mitologi dan sejarah China, namun juga bisa beragam dalam genre seperti aksi, petualangan, romantis, dan lain-lain. Donghua telah menjadi semakin populer di Indonesia dan negara lainnya karena kualitas animasi yang tinggi dan cerita yang menarik.


Baca juga: Nonton Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 98 (20) Sub Indo, 2 Jenius Lagi Adu Mekanik nih!

Baca juga: Nonton Donghua Renegade Immortal Episode 16 Sub Indonesia, Wang Lin Dapat Api Neraka Surgawi

Disini akan kami sampaikan soal Nonton Donghua Against the Gods Episode 16yang sudah tersedia di bawah ini, silahkan kamu simak di bawah ini buat lengkapnya.

Detail Donghua Against the Gods

Di Benua Cangyun, Petapa Pengobatan Yun Gu dibunuh secara brutal karena memiliki salah satu dari Tujuh Harta Karun Surgawi, Mutiara Racun Langit, yang menjadikannya objek keinginan seluruh dunia. Yun Che, muridnya, membawa harta itu untuk membalas dendam kepada tuannya dan menyebabkan pertumpahan darah yang tak ada habisnya dalam prosesnya.

Baca juga: Sinopsis Drama China Jing Zhong De Wan Mei Zhang Fu (2023), Misteri Sosok Suami yang Mengalami Perubahan Emosi

Baca juga: Nonton Drama Mutual Redemption Love (2023) Full Eps 1-30 Sub Indo, Hubungan Rahasia dengan Bumbu 'Dendam' Didalamnya

Akhirnya, dia terpojok oleh musuh tangguh di Desolate Sky Cliff. Pantang menyerah, Yun Che menelan mutiara racun dan melompat dari tebing menuju kematiannya. Namun, dipandu oleh kekuatan yang tidak diketahui, kesadarannya melintasi ruang dan waktu, terbangun dalam tubuh seorang anak laki-laki bernama Xiao Che di Kota Awan Mengalir di Benua Tianxuan.

Sumber:

UPDATE TERBARU