Monday 8th of July 2024
×

Nonton Serial Malaysia Zahir Tak Terucap (2018) Sub Indo Full Ep 1-13, Sebuah Penyesalan Yang Selalu Datang Terlambat

Nonton Serial Malaysia Zahir Tak Terucap (2018) Sub Indo Full Ep 1-13, Sebuah Penyesalan Yang Selalu Datang Terlambat

--

FILM.ASCOMAXX – Unspoken Zahir adalah serial drama televisi Malaysia tahun 2018 yang dibintangi oleh Saharul Ridzwan, Raysha Rizrose, Aeril Zafrel dan Chacha Maembong .

Cinta Fatamorgana dan digantikan oleh Tiada Arah Jodoh Kita mulai 27 Maret hingga 12 April 2018 menggantikan TV3, dan mulai tayang perdana di Slot Akasia menjadi Slot Zehra.


Drama Malaysia yang satu ini menawarkan kisah menarik yang sayang untuk dilewatkan. Salah satu yang gak boleh kamu lewatkan adalah Zahir Tak Terucap, kalau kamu mau tonton silahkan lihat artikel berikut ini ya.

Baca juga: Nonton Donghua Renegade Immortal Episode 16 Sub Indonesia, Wang Lin Dapat Api Neraka Surgawi

Baca juga: Nonton Drama Mutual Redemption Love (2023) Full Eps 1-30 Sub Indo, Hubungan Rahasia dengan Bumbu 'Dendam' Didalamnya

Sinopsis Zahir Tak Terucap (2018)

Hisyam baru saja lulus dan Haziq, kakaknya merayakannya dengan mengajaknya berlibur ke pulau resor. Di sana, Hisyam bertemu dengan gadis penjual nasi lemak, Aisyah yang ceria dan ramah.

Hubungan Hisyam dan Aisyah tidak hanya dilarang oleh orang tua Aisyah tetapi juga dibenci oleh Lokman yang sudah lama memendam niat untuk mengambil Aisyah sebagai istrinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU