Friday 5th of July 2024
×

Nonton Drama Mutual Redemption Love (2023) Full Eps 1-30 Sub Indo, Hubungan Rahasia dengan Bumbu 'Dendam' Didalamnya

Nonton Drama Mutual Redemption Love (2023) Full Eps 1-30 Sub Indo, Hubungan Rahasia dengan Bumbu 'Dendam' Didalamnya

--

FILM.ASCOMAXX –   Sama seperti drama dari negara lainnya seperti Korea atau Jepang, drama China juga memiliki banyak pilihan untuk Anda tonton. Namun, drama China memiliki cerita yang unik, seperti re-birth dan drama e-sport.

Selain itu, durasi tayang pun hanya sekitar 40 menit saja, tidak selama drama Korea dan tidak secepat drama Jepang.Setiap cerita pun memiliki jumlah episode yang berbeda-beda. Jadi, Anda dapat menentukan sendiri waktu bersantai Anda.


Nah ada drama china yang bisa kamu tonton di waktu luang adalah The Boyfriends I Used to Love (2023). Disini akan kami bagikan Jadwal Tayang Drama China Mutual Redemption Love (2023) full episode untukmu.

Baca juga: Sinopsis Drakor Behind Your Touch (2023) Rilis di Netflix! Suho EXO Jadi Dokter Hewan yang Bikin Baper

Baca juga: Nonton Drama Night Has Come (2023) Episode 9 10 Sub Indo, Misteri Tentang Permainan Mematikan Makin Terkuak!

Drama Mutual Redemption Love merupakan sebuah serial drama dari China yang terdiri dari 30 episode. Tayangan ini disiarkan setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu mulai tanggal 20 Oktober 2023 hingga 18 Desember 2023.

Sinopsis Drama China Mutual Redemption Love (2023)

Drama ini berkisah tentang Rong Yan dan Tian You. Rong Yan mencari balas dendam atas pembunuhan brutal keluarganya oleh Lu Sheng, ayah Tian You. Rong Yan menikahi Lu Sheng untuk membalas kematian keluarganya, sementara Yun Mo, sahabatnya,

Sumber:

UPDATE TERBARU