Monday 8th of July 2024
×

Nonton Drama Faceless Love (2023) Episode 14 SUB INDO, Makin Seru dan Romantis!

Nonton Drama Faceless Love (2023) Episode 14 SUB INDO, Makin Seru dan Romantis!

--

FILM.ASCOMAXX – Faceless Love (2023) merupakan drama Thailand terbaru yang rilis di GMMTV. Drama komedi romantis ini mengadaptasi drama Jepang berjudul Rich Man Poor Woman (2012). Drama tersebut mengisahkan CEO perusahaan IT yang mengalami kesulitan mengingat nama dan wajah seseorang.

Tiga tokoh utama dalam drama Faceless Love bernama Vee (Dew Jirawat), Chanon (Luke Ishikawa) dan Mirin (Kao Supassara). Sementara versi Jepangnya ada Toru Hyuga (Shun Oguri), Kosuke Asahina (Arata Iura) dan Makoto Natsui (Satomi Ishihara)


Nah jika kamu ingin tonton eps nya, disini akan kami bagikan soal Nonton Drama Thailand Faceless Love (2023) eps 14 yang akan kami bahas disini.

Baca juga: Nonton Film Salakab (2023) Sub INDO Full Movie Kualitas HD No Sensor! Jadi Film Semi Terpopuler di Vivamax

Baca juga: Nonton Anime The Boy And The Heron (2023) SUB INDO Full Movie HD 1080p, Link Resmi Bukan Anoboy!

Drama Thailand 'Faceless Love' ini diadaptasi dari drama Jepang yang menceritakan tentang seorang CEO yang memiliki penyakit bawaan, tidak bisa mengenali wajah orang lain.

Sinopsis Drama Thailand Faceless Love (2023)

Veekij adalah CEO muda yang tabah dan menderita prosopagnosia atau "kebutaan wajah", artinya dia tidak bisa membedakan wajah orang. Karena alasan ini, dia memutuskan untuk menyewa seorang asisten untuk membantu menghubungkannya dengan seluruh dunia. Mirin menjadi gadis yang bertanggung jawab untuk itu. Apakah kondisinya akan sembuh?

Baca juga: Semua Orang Mulai Ragu! Spoiler Nonton Donghua Apotheosis Episode 57 Sub Indo, Tidak Mungkin Luo Zheng Selemah Ini

Faceless Love adalah drama Thailand terbaru yang bisa Anda tonton di platform streaming Vidio. Drama satu ini dibintangi aktor populer yaitu Dew Jirawat Sutivanichsak, karena itu ceritanya sangat ditunggu-tunggu. 

Nonton Drama Faceless Love (2023) Episode 14 SUB INDO

Sumber:

UPDATE TERBARU