Monday 8th of July 2024
×

Nonton Film Salakab (2023) Sub INDO Full Movie Kualitas HD No Sensor! Jadi Film Semi Terpopuler di Vivamax

Nonton Film Salakab (2023) Sub INDO Full Movie Kualitas HD No Sensor! Jadi Film Semi Terpopuler di Vivamax

--

FILM – Vivamax kembali hadirkan film baru! disini akan kami sampaikan soal Nonton Film Vivamax Salakab (2023) Sub INDO Full Movie No Sensor yang akan kami bagikan disini. Penasaran kan???

Salakab (2023) ini tayang pada tanggal 17 November 2023. Salakab (2023) tayang di Vivamax. Film ini menjadi begitu spesial karena menampilkan bintang kesayangan warga Filipina, Angeli Khang.

Sinopsis Film Semi Filipina Salakab (2023)


Siap sambut penonton dengan menghadirkan cerita yang sarat dengan ketegangan, drama, dan misteri yang bikin penasaran. Di sini Angeli Khang terdampar atau diculik di sebuah pulau terpencil yang misterius.

Baca juga: Sinopsis Film Semi Filipina Salakab (2023), Angeli Khang Kena Stockholm Syndrome Tunduk dengan Penculiknya

Baca juga: Penuh Adegan Panas! Link Nonton Film Filipina Pabuya (2023) Full Movie Sub Indo, Tayang di Vivamax!

Cerita dimulai ketika ia diselamatkan oleh sosok misterius, Benz Sangalang, yang menjadi kunci dalam mengungkapkan segala misteri di balik pulau ini. Tetapi ternyata kebahagiaan Angeli Khang di pulau terpencil itu ternyata tidak bertahan lama.

Saat ia kembali ke daratan, ia mengalami siksaan dari keluarganya sendiri. Hingga Angeli Khang merasa lebih bahagia saat berada di pulau terpencil bersama Benz Sangalang daripada hidup di daratan yang penuh dengan penderitaan dan penyiksaan.

Baca juga: Nonton Film Hibang (2023) Sub Indo Produksi Vivamax : Sajikan Kisah Cinta Tak Biasa, Tayang 29 Desember 2023!

Sumber:

UPDATE TERBARU