Monday 8th of July 2024
×

Amankan Tiket! Nonton Film Layangan Putus The Movie Full HD, Tayang di Bioskop Kesayangan Kalian!

Amankan Tiket! Nonton Film Layangan Putus The Movie Full HD, Tayang di Bioskop Kesayangan Kalian!

--

FILM - Pecinta Film Layangan Putus: The Movie merapat! Film ini akan tayang pada 21 Desember 2023 merupakan kelanjutan dari serial Layangan Putus yang tayang pada tahun 2021.

Film ini menceritakan kisah Kinan (Raihaanun) yang masih berjuang untuk bangkit dari keterpurukan setelah mengetahui perselingkuhan suaminya, Aris (Reza Rahadian), dengan Lydia (Anya Geraldine).


Film ini sangat menyentuh. Aku bisa merasakan sakit hati Kinan. Aku juga salut dengan perjuangan Kinan untuk bangkit. Banyak wanita yang mengalami hal yang sama seperti Kinan. Kinan mengajarkan kita untuk tidak menyerah dan terus berjuang.

Baca juga: Nonton Film Hamka & Siti Raham (Vol 2) 2023 Full Movie, Kesetiaan Istri di Balik Perjuangan Buya Hamka Sebarkan Ilmu Agama

Baca juga: Nonton Film Dunki (2023) Sub Indonesia Full Movie HD, Comebacknya Shah Rukh Khan Setelah 5 Tahun Hiatus

Kinan kini sudah bercerai dengan Aris dan hidup bersama kedua anaknya, Raya (Graciella Abigail) dan Lola (Raquel Katie Larkin). Setelah resmi bercerai dengan Aris, Kinan kini beradaptasi dengan kehidupan barunya, menjadi orang tua tunggal dan aktif kembali sebagai seorang dokter. Ia dan putrinya, Raya, hidup melengkapi satu sama lain.

Suatu hari sang mantan suami mengunjungi ia dan Raya bersama Lidya, saat itulah masalah pelik dimulai. Lidya yang selama ini berstatus selingkuhan tak merasa puas hanya menjadi kekasih Aris, ia ingin dinikahi, ingin dijadikan ratu di hati Aris. Sebelum mengiyakan permintaan Lidya, Aris meminta pendapat Kinan, sesuatu yang ia lakukan karena ia rupanya masih mengharapkan bisa mendapatkan cinta Kinan dan Lidya sekaligus.

Baca juga: Nonton Drama Fermat's Cuisine (2023) Full Eps 1-10 Sub Indo, Ketika Fumiya Takahashi Jadi Koki Bareng Jun Shinshon

Baca juga: Nonton Serial Melayu Bila Hati Memilih Dia (2018) Sub Indo Full Ep 1-15, Kisah Perjodohan yang Penuh dengan Plottwist

Sumber:

UPDATE TERBARU