Friday 5th of July 2024
×

Nonton Serial Melayu Bila Hati Memilih Dia (2018) Sub Indo Full Ep 1-15, Kisah Perjodohan yang Penuh dengan Plottwist

Nonton Serial Melayu Bila Hati Memilih Dia (2018) Sub Indo Full Ep 1-15, Kisah Perjodohan yang Penuh dengan Plottwist

--

FILM.ASCOMAXX –  Drama Malaysia yang satu ini menawarkan kisah menarik yang sayang untuk dilewatkan. Salah satu yang gak boleh kamu lewatkan adalah Bila Hati Memilih Dia, kalau kamu mau tonton silahkan lihat artikel berikut ini ya yang dijamin link nya asli dan bisa kamu tonton sekarang juga.

Bila Hati Memilih Dia adalah serial drama televisi Malaysia tahun 2022 yang disutradarai oleh Bahri Uma dan dibintangi oleh Aedy Ashraf dan Eyka Farhana. Serial ini mulai tayang di Samarinda Slot, TV3 mulai 28 Maret 2022 menggantikan drama Suamiku Lelaki Pendosa.


Baca juga: Nonton Serial Malaysia Bila Cupid Jatuh Cinta (TV3) Sub Indo Full Eps 1-10, Viral di Tiktok! Kisah Cinta Segitiga yang Rumit

Baca juga: Nonton Serial Kurulus Osman Season 5 Episode 11 Sub Indonesia, Saadet Hatun dan Malhun Hatun Saling Bertemu!

Sinopsis Bila Hati Memilih Dia (2018)

Kisha Adra (Eyka Farhana) yang baru saja menyelesaikan studinya dan sedang menunggu tawaran pekerjaan. Adra dipaksa oleh ibu tirinya Makcik Melur (Zila Bakarin) untuk menikah dengan Farhan (Azri Sabri). Namun Adra menolak permintaan ibu tirinya karena masih belum siap.

Di saat yang sama, Nazril (Aedy Ashraf), harus pindah ke Langkawi untuk bekerja. Nazril adalah seorang ayah tunggal dan dia harus mencari pengasuh untuk merawat putranya, Nufail (Maryam Annisa).

Baca juga: Link Nonton Film Aquaman and The Lost Kingdom (2023) Full Movie Sub Indo, Siap Buru Tiket di Bioskop Kesayanganmu!

Bibi Melur yang mengetahui tawaran babysitter itu terus memaksa Adra karena mendengar gajinya bagus. Adra setuju ketika Bibi Melur menjamin setelah bekerja beberapa bulan bersama Nazril, Adra bisa bekerja dengan leluasa di Kuala Lumpur.

Sumber:

UPDATE TERBARU