Friday 5th of July 2024
×

Nonton Drama BL Last Twilight (2023) Episode 7 Sub Indo, Mhok & Day Habiskan Waktu Liburan Bersama

Nonton Drama BL Last Twilight (2023) Episode 7 Sub Indo, Mhok & Day Habiskan Waktu Liburan Bersama

--

FILM.ASCOMAXX –  Last Twilight Series (The Image of You I'll Never Forget, Phap Nai Mai Khoei Luem) adalah serial drama televisi romantis Thailand di GMM 25. Disutradarai oleh Noppharnach Chaiwimol dan dipersembahkan oleh GMMTV.

Last Twilight Series memiliki 12 episode dan diperankan oleh aktor dan aktris berbakat dan muda dari Thailand. Dan kini kamu bisa menonton drama yang satu ini di situs nonton yang tersedia.


Nah jika kamu ingin tonton link eps nya, disini akan kami bagikan soal Link Nonton Drama Bl Last Twilight (2023) Sub Indo Episode 7 yang akan kami bahas disini.

Baca juga: Nonton A Good Day to Be a Dog (2023) Eps 12 Sub Indo dan Info Jadwal Tayang, Bo-gyeom Ungkap Identitas Aslinya

Baca juga: Nonton Drama Thailand Faceless Love (2023) Sub Indo Full Eps 1-14, Percintaan CEO Muda yang Punya Keterbatasan dan Asisten nya

Baca juga: Nonton Drama The Last Immortal (2023) Episode 17 Sub Indo, Gu Jin Menjauhkan Diri Dari Hua Shu

Saat ini ada banyak drama Thailand yang naik dengan tema Boys Lover (BL) di mana itu menjadi genre unik bagi negaranya dan di Asia Tenggara. Selain itu, Thailand menjadi negara yang banyak mengadopsi tema queer ke dalam film-filmnya.

Sinopsis Drama Thailand Last Twilight (2023)

Ketika "Day" (C. Thawinan), seorang pemain bulutangkis muda dengan masa depan cerah, akan menjadi buta total dalam 180 hari ke depan, oleh ibunya "Romon" (Cream Premsini) dan kakak laki-lakinya "Ksatria" ( Mark Phakin) ingin mencari seseorang untuk merawatnya hingga ia bertemu dengan "Mok" (Jimmy Jitphon), seorang anak tak berdaya yang berada dalam kesulitan. Dia melamar karena melihat besarnya kompensasi. 

Hingga akhirnya mendapat posisi sebagai pengasuh, "Mok" mulai mengurus "Day" dan memiliki "Sajai" (Namtan Thiphanaree), mantan pacar "Mok" yang kini menjadi teman dalam posisi penasihat kehidupan, memberikan nasihat.

Sumber:

UPDATE TERBARU