Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton A Good Day to Be a Dog (2023) Eps 12 Sub Indo dan Info Jadwal Tayang, Bo-gyeom Ungkap Identitas Aslinya

Nonton A Good Day to Be a Dog (2023) Eps 12 Sub Indo dan Info Jadwal Tayang, Bo-gyeom Ungkap Identitas Aslinya

--

FILM.ASCOMAXX – Lee Bo-gyeom (Lee Hyun-woo) perlahan-lahan mengungkapkan pedangnya kepada Han Hae-na (Park Gyu-young) dan Jin Seo-won (Cha Eun-woo) digambarkan, dan hubungan jahat di sekitar mereka terungkap. Selain itu, alasan kutukan yang dijatuhkan pada keluarga Hannah 400 tahun lalu mulai terungkap sehingga meningkatkan ketegangan.

Jika kamu penasaran dengan drama yang satu ini,disini akan kami sampaikan soal Nonton A Good Day to Be a Dog (2023) Eps 11 Sub indo yang akan kami bahas di bawah ini.


Baca juga: Nagi Mulai Resah! Spoiler Drama Wonderhatch: Soratobu Ryu no Shima 2023 Episode 2 Sub Indo, Suara Aneh Mulai Terdengar

Baca juga: Nonton Donghua Throne of Seal Episode 86 Sub Indo, Kaisar Dewa Iblis Mulai Mengincar Haoyue

Baca juga: Sinopsis Film Air Mata di Ujung Sajadah (2023), Kisah Sedih Perjuangan Mengambil Kembali Sang Buah Hati

Alur Cerita Drakor Good Day to Be a Dog

A Good Day to Be a Dog menceritakan Han Hae-na (Park Gyu-young) perempuan lajang yang bekerja sebagai guru. Dari luar, ia tampak memiliki kehidupan seperti perempuan umumnya.

Namun, ia sesungguhnya menyimpan rahasia begitu besar. Hae-na menanggung kutuk yang sudah turun temurun karena kesalahan leluhur.

Kutukan itu turun temurun hingga ke dirinya dan kakak perempuannya bisa berubah menjadi anjing sejak tengah malam hingga matahari terbit. Kutukan itu aktif apabila Hae-na berciuman dengan orang lain.

Hal itu membuat Hae-na selalu ogah berciuman ketika pacaran. Kondisi tersebut yang membuatnya kerap ditinggalkan atau meninggalkan kekasih hingga pada akhirnya ia memutuskan melajang.

Sumber:

UPDATE TERBARU