Friday 5th of July 2024
×

Link Nonton Film Rebel Moon - Part One: A Child of Fire Full Movie Sub Indo, Kualitas HD Tayang di Netflix!

Link Nonton Film Rebel Moon - Part One: A Child of Fire Full Movie Sub Indo, Kualitas HD Tayang di Netflix!

--

FILM - Kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi tentang film Rebel Moon - Part One: A Child of Fire (2023). Mari simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Rebel Moon - Part One: A Child of Fire adalah film aksi luar angkasa epik Amerika tahun 2023 yang disutradarai oleh Zack Snyder dari skenario yang ia tulis bersama Kurt Johnstad dan Shay Hatten, berdasarkan cerita yang disusun Snyder. Film ini dibintangi oleh Sofia Boutella, Charlie Hunnam, Doona Bae, Ray Fisher, Djimon Hounsou, dan Cary Elwes.


Baca juga: Sinopsis Film Rebel Moon - Part One: A Child of Fire, Kisah Aksi Luar Angkasa Epik dari Zack Snyder Seru Abis!

Baca juga: Nonton The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes (2023) Sub Indo Full Movie, Film Trilogi Lanjutan Dari 'Hunger Games'

Visual yang memukau. Film ini menampilkan visual yang sangat memukau, dengan efek visual yang spektakuler. Film ini memiliki aksi yang seru dan menegangkan, dengan adegan pertarungan yang intens. Film ini memiliki karakter-karakter yang menarik, dengan latar belakang dan motivasi yang kuat.

Link Nonton Film Rebel Moon - Part One: A Child of Fire Full Movie Sub Indo

Film ini berlatar di masa depan, di mana sebuah koloni manusia di bulan Veldt diserang oleh pasukan penindas dari galaksi lain yang dipimpin oleh Regent Balisarius. Kora, seorang komandan militer muda, ditugaskan untuk mengumpulkan pasukan untuk melawan Regent Balisarius.

Baca juga: Nonton Serial Duda Pujaan Dara (2017) Sub Indo Full Episode 1-12, Drama Malaysia yang Lagi Viral di Tiktok!

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Tak Ada Cinta Sepertimu (2018) Sub Indo Full Eps 1-16, Kisah Rumit Memperebutkan Pujaan Hati

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.