Friday 5th of July 2024
×

Nonton Serial Duda Pujaan Dara (2017) Sub Indo Full Episode 1-12, Drama Malaysia yang Lagi Viral di Tiktok!

Nonton Serial Duda Pujaan Dara (2017) Sub Indo Full Episode 1-12, Drama Malaysia yang Lagi Viral di Tiktok!

--

FILM.ASCOMAXX – Duda Pujaan Dara adalah serial drama televisi Melayu tahun 2017 yang disutradarai oleh Jamal Khan. Dibintangi oleh Kamal Adli, Zahirah MacWilson dan Aprena Manrose. Serial drama ini tayang perdana di MegaDrama Slot, Astro Ria mulai 4 September 2017 menggantikan My Darling, Inspector Daniel.

Drama Malaysia yang satu ini menawarkan kisah menarik yang sayang untuk dilewatkan. Salah satu yang gak boleh kamu lewatkan adalah Duda Pujaan Dara (2017), kalau kamu mau tonton silahkan lihat artikel berikut ini ya.


Baca juga: Nonton Series Percy Jackson and the Olympians (2023) Sub Indo Full Eps 1-8, Tayang di Disney+ Mulai 20 Desember!

Baca juga: Sinopsis Cindy la Regia: The High School Years (2023) & Daftar Pemain, Series Netflx Tentang Kehidupan Remaja Puber di Sekolah

Sinopsis Serial Malaysia Duda Pujaan Dara (2017)

Calon perawan menginginkan duda. Katanya, janda itu punya banyak pengalaman. Mimpi Ainee Marwah sungguh aneh. Kemudian, Ainee Marwah bertemu dengan Tengku Razeen. Duda yang mempunyai satu anak. Dia adalah bos di tempat kerja Ainee Marwah. Seorang pria yang istrinya telah meninggal dunia dan ingin mencari pengganti putra kesayangannya, Tengku Rafanda.

Baca juga: Sinopsis Film Night Bus (2017), Meski Sepi Penonton Namun Sanggup Menang Film Terbaik FFI 2017

Sikap keras kepala Ainee Marwah yang menginginkan duda bisa dimaklumi. Maka, ia merencanakan berbagai cara untuk merayu duda tercinta tersebut.

Sudah tersenyum, bahu sudah terbentur, mata sudah bermain-main, bahkan sampai terjatuh dan berguling-guling, Ainee Marwah rela menarik perhatian Tengku Razeen.

Sumber:

UPDATE TERBARU