Friday 5th of July 2024
×

Nonton Film Palipat-Lipat Papalit-Palit (2024) Sub Indo, Siap Mengudara di Vivamax 19 Januari Dibintangi Denise Esteban

Nonton Film Palipat-Lipat Papalit-Palit (2024) Sub Indo, Siap Mengudara di Vivamax 19 Januari Dibintangi Denise Esteban

--

FILM.ASCOMAXX –  Film Filipina terbaru yang berjudul "Palipat-Lipat Papalit-Palit " sudah tayang pada bulan maret 2023 kemarin Akan tetapi banyak yang penasaran bagaimana sinopsis dari film Palipat-Lipat Papalit-Palit  yang terbaru dari Vivamax.  Ada berbagai film Vivamax terbaru 2024  yang dapat kamu jadikan pilihan untuk mengisi waktu luang mu termasuk Palipat-Lipat Papalit-Palit ini.

Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Nonton Film Vivamax Palipat-Lipat Papalit-Palit (2023) di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.


Film ini di bintangi oleh Denise Esteban, Aiko Garcia, Victor Relosa. Yang pastinya film ini sanggup buat kamu selalu penasaran di setiap adegan nya.

Baca juga: Sinopsis Love Like a K-Drama (2023), Acara Dating Show Kolaborasi Aktor dan Aktris Jepang-Korea yang Tayang di Netflix

Baca juga: Sinopsis Film The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes (2023), Kuak Masa Lalu si Tokoh Antagonis

Sebagai informasi Vivamax adalah platform streaming video on demand (VOD) yang berbasis di Filipina. Platform ini menyajikan berbagai genre, mulai dari drama, komedi, aksi, dan lainnya, untuk memenuhi selera beragam penonton.

Tak hanya menyediakan konten internasional, Vivamax juga memproduksi dan menayangkan konten lokal Filipina, termasuk film dan serial orisinal.

Baca juga: Nonton Series The Aces (2023) Episode 1 2 3 4 5, Tayang Hari Ini 21 Desember 2023 Hanya di Prime Video!

Premis film semi Filipina di 2023 ini juga memiliki banyak plot twist dan menggabungkan beberapa genre sekaligus.  vivamax, aplikasi, web, atau situs nonton streaming film-film Filipina, memiliki sejumlah film terbaru yang bisa kamu nikmati.

Sumber:

UPDATE TERBARU