Monday 8th of July 2024
×

Malam ini! Nonton Drama BL Last Twilight (2023) Ep 7 Sub Indo, Jangan Lupa Tonton Kemesraan Mhok dan Day di GMMTV

Malam ini! Nonton Drama BL Last Twilight (2023) Ep 7 Sub Indo, Jangan Lupa Tonton Kemesraan Mhok dan Day di GMMTV

--

"Day" telah mencoba menjalani hidup sebagai orang yang tidak terlihat melalui bimbingan "P' On" (Kant Kanchanut), seorang tunanetra senior yang dihormati oleh "Day", dan konfrontasi dengan "August" (Ohm Thi Phakorn ) Teman pemain bulu tangkis yang mempunyai urusan yang belum selesai. 

Termasuk menceritakan kondisinya sendiri kepada "Jee" (Film Rachanan), sahabat terdekat "Day", misi untuk mengubah hidup "Day" sebelum dunia menjadi buta pun dimulai. Akhirnya!! ! Bagaimana kisah "Mok" dan "Day" akan berakhir? Episode ini nanti akan di tayangkan pada tanggal 8 Desember 2023 di GMMTV jam 8.30 malam.


Baca juga: Viral di Tiktok! Sinopsis Serial MelayuTak Ada Cinta Sepertimu (Astro Ria), Pertunangan yang Penuh Konflik Ribet Tapi Seru

Baca juga: Perilisan Episode Perdana! Link Nonton Drama China Go Back Lover Episode 1 2 3 Sub Indo, Harus Berpisah Saat SMA

Link Nonton Drama BL Last Twilight (2023) Ep 7 Sub Indo

Ya, drama Thailand memang gak kalah seru dari drama Korea atau yang biasa disebut drakor. Soal genre, drama Thailand juga sama beragamnya. Sehingga, kita bisa memilih tontonan di aplikasi drama Thailand yang genre dan ceritanya sesuai minat kesukaan.

Kalian pasti setuju jika menonton drama memang menjadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Terlebih saat kita sedang merasa gabut atau lelah dengan adanya aktivitas seharian penuh. Kita bisa menonton drama untuk menghilangkan rasa lelah sekaligus menghibur diri.

Baca juga: Sinopsis Film The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes (2023), Kuak Masa Lalu si Tokoh Antagonis

Kamu bisa tonton disini ya untuk episode kali ini disini >>>  TONTON SEKARANG DI SINI!

Last Twilight Series memiliki 12 episode dan diperankan oleh aktor dan aktris berbakat dan muda dari Thailand. Dan kini kamu bisa menonton drama yang satu ini di situs nonton yang tersedia. Selamat menonton episode kali ini!

Sumber:

UPDATE TERBARU