Friday 5th of July 2024
×

Malam ini! Nonton Drama BL Last Twilight (2023) Ep 7 Sub Indo, Jangan Lupa Tonton Kemesraan Mhok dan Day di GMMTV

Malam ini! Nonton Drama BL Last Twilight (2023) Ep 7 Sub Indo, Jangan Lupa Tonton Kemesraan Mhok dan Day di GMMTV

--

FILM.ASCOMAXX – Last Twilight adalah serial drama Thailand terbaru yang akan tayang tahun 2023 di GMMTV.  Drama ini merupakan garapan dari Aof Noppharnach Chaiwimol yang menjadi sutradara dan penulis naskahnya.  Series ini juga dibintangi oleh Jimmy Jitaraphol, Sea Tawinan, Namtan Tipinaree, Mark Pakin, Jum Amata, dan Ohm Thiphakorn. 

Nah jika kamu ingin tonton link eps nya, disini akan kami bagikan soal Link Nonton Drama Bl Last Twilight (2023) Sub Indo Episode 7 yang akan kami bahas disini.


Baca juga: Link Nonton Drakor Boyhood (2023) Sub Indo Full Eps 1-10, Im Si Wan Berpenampilan Cupu Tapi Malah Jadi Ketua Geng

Baca juga: TAMAT! Nonton Drakor Boyhood (2023) Eps 9 10 Sub Indo, Jalan Hidup yang Bakal Ditempuh Byung-tae

Saat ini ada banyak drama Thailand yang naik dengan tema Boys Lover (BL) di mana itu menjadi genre unik bagi negaranya dan di Asia Tenggara. Selain itu, Thailand menjadi negara yang banyak mengadopsi tema queer ke dalam film-filmnya.

Sinopsis Drama Thailand Last Twilight (2023)

Ketika "Day" (C. Thawinan), seorang pemain bulutangkis muda dengan masa depan cerah, akan menjadi buta total dalam 180 hari ke depan, oleh ibunya "Romon" (Cream Premsini) dan kakak laki-lakinya "Ksatria" ( Mark Phakin) ingin mencari seseorang untuk merawatnya hingga ia bertemu dengan "Mok" (Jimmy Jitphon), seorang anak tak berdaya yang berada dalam kesulitan. Dia melamar karena melihat besarnya kompensasi. 

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Dead Friend Forever (DFF) Episode 1 2 3 Sub Indo, Awal Perjalanan Horor Jin dan Kawan-kawan

Hingga akhirnya mendapat posisi sebagai pengasuh, "Mok" mulai mengurus "Day" dan memiliki "Sajai" (Namtan Thiphanaree), mantan pacar "Mok" yang kini menjadi teman dalam posisi penasihat kehidupan, memberikan nasihat.

Sumber:

UPDATE TERBARU