Friday 5th of July 2024
×

Nonton Malaysia Suami Tanpa Cinta (2016) Full Episode 1-16 Sub Indo, Kisah Problema yang Datang di Setiap Hubungan

Nonton Malaysia Suami Tanpa Cinta (2016) Full Episode 1-16 Sub Indo, Kisah Problema yang Datang di Setiap Hubungan

--

FILM.ASCOMAXX –  Serial drama malaysia kini banyak sekali di gandrungi anak muda, terutama buat yang suka dengan jalan cerita drama malaysia yang penuh kisah rumit dalam suatu hubungan.

Malaysia juga ada loh beberapa drama yang punya cerita menarik untuk kamu tonton sebagai hiburan. Seperti drama Malaysia terbaik berikut ini.


Ya, drama Malaysia terbaik ini memiliki alur cerita yang cukup seru untuk kalian ikuti. Drama Malaysia terbaik dengan genre romantis ini, punya cerita yang rumit namun beberapa berakhir dengan happy ending. Nah salah satu yang bisa kamu tonton adalah Suami Tanpa Cinta (2016).

Baca juga: Spoiler Donghua Perfect World (2023) Episode 143 Sub Indo, Jadwal Tayang dan Link Nonton Cek Disini!

Baca juga: Nonton Drama China Unshakable Faith (2023) Episode 24 25 26 Sub Indo, Tayang Sore Ini di YOUKU!

Alur Cerita Serial Suami Tanpa Cinta (2016)

Zaidan Iman (Aid) dan Ain Syifa berteman sejak sekolah. Demi menyelamatkan bisnis keluarga, mereka memutuskan untuk menikah dan menggabungkan perusahaan mereka.

Namun pernikahan mereka bersyarat. Jika perceraian jatuh pada Ain, maka perusahaan mereka akan jatuh ke tangan Ain Syifa dan Aid tidak lagi mempunyai hak atas perusahaan tersebut. Maka, Aid dan Ain masing-masing berusaha keras mempertahankan rumah tangganya.

Baca juga: Nonton Drama Thailand Faceless Love (2023) Sub Indo Full Eps 1-14, Percintaan CEO Muda yang Punya Keterbatasan dan Asisten nya

Ain berusaha mencintai dan mencintai Aid, sebagaimana Aid mencintainya. Namun masa lalu Ain membuat Ain mengunci diri dari mencintai Aid. Namun kehidupan mereka menjadi semakin ceria dan bahagia. Mereka benar-benar saling melengkapi. Berbagai cara dilakukan Aid agar Ain jatuh cinta padanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU