Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Drama China Unshakable Faith (2023) Episode 24 25 26 Sub Indo, Tayang Sore Ini di YOUKU!

Nonton Drama China Unshakable Faith (2023) Episode 24 25 26 Sub Indo, Tayang Sore Ini di YOUKU!

--

FILM.ASCOMAXX – Perkembangan drama Cina terus menanjak. Tak ingin kalah dari drama Korea, drama Cina juga punya tema beragam, termasuk tentang kedokteran dan kesehatan. 

Selain menontonnya sebagai hiburan, para penonton juga dapat memiliki wawasan baru tentang suatu penyakit atau masalah yang ada di dunia kedokteran. Salah satu drama kedokteran yang mencuri perhatian adalah Unshakable Faith (2023).


Nah ada drama china yang bisa kamu tonton di waktu luang adalah Unshakable Faith (2023). Disini akan kami bagikan Jadwal Tayang Drama China Unshakable Faith (2023) Episode 24 25 26  untukmu.

Baca juga: Tayang! Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 51 Sub Indo, Ferit Berhasil Culik Seyran dari Kazim

Baca juga: Link Nonton Drakor Boyhood (2023) Sub Indo Full Eps 1-10, Im Si Wan Berpenampilan Cupu Tapi Malah Jadi Ketua Geng

Sinopsis Drama China Unshakable Faith (2023)

Pada tahun 1950-an, Ji Danyang, seorang mahasiswa luar negeri, kembali ke Tiongkok dan mengabdikan dirinya pada penelitian pertahanan negara.Setelah tiba di Hong Kong, ia terjebak oleh agen musuh. Petugas keamanan publik Pang Hongmei melindungi Ji Danyang dan kembali ke tanah air dengan selamat.

Namun, setelah agen musuh gagal di Hong Kong, mereka terus mengerahkan "Rencana Pan Rock" di sekitar "Proyek Tetesan Air" kami di Lumen, yang dipimpin oleh agen khusus "Serigala Salju", dalam upaya untuk menyabotase tugas penelitian ilmiah pihak kita. 

Baca juga: Link Nonton Drakor My Demon (2023) Episode 11 12 Sub Indo dan Info Jadwal Tayang, Ceritanya Makin Menarik!

Seorang pengusaha wanita yang terobsesi untuk menghasilkan uang bertemu dengan seorang pembunuh dingin yang terobsesi dengan balas dendam... Dekat? Penjaga? Konspirasi? Menang-menang? Kedua orang tersebut, yang memiliki pemikiran masing-masing, menyembunyikannya satu sama lain dan melakukan tarik ulur yang ekstrim ketika situasi muncul.

Sumber:

UPDATE TERBARU